VAP Ungkapkan Hidupnya Pernah Susah, Sejumlah Warga Manado Tercengang

Sejumlah Fraksi DPRD Minut Harapkan Penggunaan APBD-P T.A 2020 Minut Maksimalkan Untuk Kesejahtraan Masyarakat
October 2, 2020
Kejaksaan Negeri Minahasa Utara Musnahkan Babuk Dari Korban Pencabulan
December 16, 2020

Sabtu, 03 Oktober 2020

Airmadidi – Jadwal kampanye pasangan calon Gubernur dan calon Wakil gubernur DR. (HC)Vonnie Aneke Panambunan, S.Th dan Pdt Hendry Runtuwene, S.Th (VAP – HR) walaupun besifat terbatas mengumpul massa dikarenakan pandemik Covid-19, Jumat, 02 Oktober 2020 di empat titik di wilayah Manado yakni di Kelurahan Dendengan Dalam, Malalayang, Sindulang dan Samrat yang telah diatur oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

VAP di dampingi HR dihadapan pendukung dan simpatisannya mengungkapkan secara sngkat namun tegas, yang mana dirinya pernah merasakan hidup susah dan pernah merasakan hidup serba ada, akan tetapi Tuhan sangat – sangat baik pada dirinya. Sejenak warga yang hadir pada saat itu-pun tercengang mendengarnya.
Lanjut VAP, dirinya sampai saat ini hanya berusaha, berdoa dan terus mengandalkan Tuhan, untuk itu dirinya berkeinginan maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulut tidak ada niat sama sekali untuk memperkaya diri, namun hanya ingin mengabdikan diri untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat Sulut.

Sementara itu, HR dalam penyampaiannya dihadapan pendukung dan simpatisannya mengungkapkan rasa kebanggaannya kepada VAP, dimana sosok perempuan yang boleh dikatakan berhasil dan beruntung namun sangat memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Lanjut HR, baginya VAP seorang perempuan yang sangat peduli pada masyarakat, walaupun ditengah pandemik Covid-19, dirinya tak pernah merasa takut untuk bertemu langsung dengan masyarakat terlebih untuk memberi bantuan kemanusiaan.

Untuk itu, VAP – HR pasangan calon Gubernur dan Wakil gubernur Sulut memohon kepada warga Manado terlebih masyarakat Sulut untuk selalu berdoa mengandalkan Tuhan dalam memberikan dukungan bagi kami. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.