slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Vaksin, PCR Mulai Langka, Delon Himbau Warga Minut Jaga Imun, Iman Dan Hati – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Vaksin, PCR Mulai Langka, Delon Himbau Warga Minut Jaga Imun, Iman Dan Hati

Pemerintah Desa Sawangan Airmadidi Siapkan Dapur Umum Untuk Warga Isoman
July 28, 2021
Belum 1 × 24 Jam Jabat Kadishub Minut, Linda Pangau Tertibkan Parkiran Liar Di Area Terminal
July 31, 2021

Kamis, 29 Juli 2021

Minut – Melonjaknya penyebaran virus disease – 19 (Covid – 19) di Kab. Minahasa Utara (Minut) sejak bulan Juni 2021 hingga akhir – akhir ini, mengakibatkan perekonomian lumpuh, dan demi menjaga kesehatan baik diri sendiri, keluarga maupun orang – orang yang ada disekitar kita, membuat segala aktifitas kita menjadi terbatas.

Akan hal ini, Ketua Dewan Kab. Minahasa Utara (Minut) Denny Lolong (Delon), kepada media ini, Rabu, 28 Juli 2021 di kantor dewan Minut mengatakan, salah satu solusi untuk keluar dari pandemi ini, harus ada komitmen yang tinggi dari kita semua dalam mematuhi himbauan Pemerintah yakni menerapkan 5 M, yaitu 1. Memakai masker, 2. Mencuci tangan pakai sabun diair yang mengalir, 3. Menjaga jarak kurang lebih 1 meter, 4. Membatasi mobilisasi sehingga terhindar dari terkontaminasi oleh virus, 5. Menghindari kerumunan.

Ungkap Delon, saat ini Vaksin dan PCR sudah mulai langka, sehingga pada kondisi sekarang ini tidak cukup hanya dengan menerapkan 3 M saja, sehingga Pemerintah tak henti – hentinya berupaya menghimbau kepada masyarakat akan 5 M ini, dan menurut Delon ini merupakan perisai bagi kita semua sekaligus kunci untuk memutus matarantai penyebaran Covid – 19 ini, dan yang paling utama menjaga imun, iman dan hati kita, agar supaya kita dapat terhindar dari adanya penyebaran Covid – 19 ini.

Untuk itu, dirinya mengatas namakan Dewan Kab Minahasa Utara, menghimbau kepada masyarakat Minut, untuk mematuhi himbauan Pemerintah, baik himbauan Pemerintah Pusat maupun Kabupaten, agar supaya kita bisa cepat terlepas dari cengkraman Covid – 19 ini. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.