slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Umat Tri Dharma Rayakan Imlek 2569; Mantiri: Berbahagialah Mereka Yang Masih Bisa Tersenyum Ketika Melihat Perbedaan – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Umat Tri Dharma Rayakan Imlek 2569; Mantiri: Berbahagialah Mereka Yang Masih Bisa Tersenyum Ketika Melihat Perbedaan

Tercium Adanya Masalah Lapak Di Pasar Tradisional Kauditan, Dirut PUD Klabat Turun Lapangan
February 12, 2018
Hindari Kesalahpahaman Pada KWT, Dinas Pangan Minut Gelar Pertemuan Koordinasi P2KP
February 21, 2018

BITUNG – Perayaan Tahun Baru Imlek 2569, Jumat (16/2) bagi umat Tri Dharma di Kota Bitung dirayakan dengan penuh kebersamaan dalam nuansa kekeluargaan.
Terkait hal ini, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri mengatakan sangat berbangga karena nuansa kebersamaan ini memberikan suatu sukacita bagi warga kota Bitung.
“Nikmatnya perbedaan ini dapat mampu kita resapi dalam suatu pergaulan, dasarnya kemanusiaan ini adalah hal yang paling nikmat dalam hidup ini”, ungkap Mantiri saat ditemui Trendy FM di sela-sela kegiatannya melakukan silaturahmi di rumah kediaman mantan Walikota Bitung, almarhum Milton Kansil.
Selanjutnya Mantiri mengatakan perbedaan kepercayaan bukan suatu permasalahan melainkan hal yang paling penting adalah bagaimana kita mengimplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari tentang silaturahmi karena hal ini adalah dasar sebagai hakikat hidup.
“Perlu diketahui semua manusia memiliki perbedaan dalam berbagai hal, baik agama, suku dan tingkat pengetahuan yang kemudian kita mampu menyelaraskan dalam kehidupan sehari-hari maka pasti kebahagiaan akan kita temui,” urai Wakil Walikota Bitung ini.
Pada intinya Wawali mengatakan bahwa selaku pemerintah kota Bitung dirinya menyampaikan ucapan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2569 bagi seluruh umat Tri Dharma di kota Bitung, sekaligus mengajak umat untuk meresapi perbedaan sebagai suatu dasar kebersamaan.
“Berbahagialah mereka yang masih bisa tersenyum ketika melihat perbedaan itu sebagai kekuatan potensi dalam rangka memajukan Indonesia Raya, termasuk memajukan kota Bitung karena kita hidup dari situ,” pungkas Mantiri.(YodieR).

Leave a Reply

Your email address will not be published.