Uche Dengah Optimis Kick Boxing Minut Mampu Harumkan Minut Di Porprov Sulut 2022

Untuk Warga Minut, PUD Klabat Buka Secara Umum Yang Ingin Menempati Kios Pasar Airmadidi Untuk Berdagang
September 30, 2022
32 Cabor Target Raih 80an Medali Emas Di Porprov Sulut 2022
October 5, 2022

Minut – Cabang olahraga (Cabor) berprestasi Kick Boxing Kab. Minahasa Utara (Minut) dalam menghadapi Pekan Olaharaga telah membetuk kepengurusan, dimana pada Selasa, 04 Oktober 2022, bertempat di JG Center Kalawat, ketua umum Cabor Kick Boxing Sulut Drs. Mecky Onibala, M.Si melantik pengurus Cabor Kick Boxing Minut, dimana (Uche) Joujte Dengah, A.Md.Ak dilantik sebagai Ketua dan Sekertaris Drs. Denny Wowiling, M.Si serta Bendahara Anggi Mandagi untuk pengurus Cabor Kick Boxing Minut.

Dalam wawancara dengan awak media, Uche mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada pengurus Cabor Kick Boxing Sulut yang telah memberikan kepercayaan, dan ini merupakan tanggung jawab dari kami sebagai pengurus, untuk melahirkan serta membesarkan atlit Kick Boxing yang ada di Minut dan ini merupakan tujuan dari pengurus.

Terkait kesiapan atlit Kick Boxing yang akan berlaga di Porprov Sulut dalam waktu dekat ini, dimana Uche mengatakan, tentunya sudah sangat siap, karena hanya di Cabor Kick Boxing yang setelah dilantik kepengurusan, para atlit memperlihatkan kesiapan mereka lewat exebisi (demonstrasi), jadi kesiapan tidak diragukan lagi, dimana sudah jauh – jauh hari para atlit ini dilatih oleh atlit Nasional kita yaitu Billy Pasulatan yang sempat meraih sabuk abadi One Pride MMA.

Oleh karena itu ungkap Uche, pengurus akan lebih giat lagi dan lebih mendalami lagi kegiatan pelatihan terhadap atlit – atlit yang nantinya akan ikut serta dalam Porprov Sulut 2022. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *