TP-PKK Bitung Sukses Ukir Prestasi Pada Jambore Kader Tingkat Provinsi

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Dinas Perdagangan Terus Memonitoring Harga Jual Dan Stok Kesediaan Barang
November 23, 2017
Jaga Ketersediaan Pangan, Dinas Pangan Berdayakan Sejumlah Tanaman Pangan
November 24, 2017

BITUNG – Tim Penggerak PKK Kota Bitung kembali menunjukkan kwalitasnya pada pelaksanaan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Urara tahun 2017 yang dilaksanakan di Auditoriun Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Kamis, 23/11/2017.
Pasalnya dari sejumlah kategori yang diperlombakan, TP. PKK Kota Bitung berhasil meraih juara 1 pada tiga kategori lomba.
Menurut Wakil Ketua TP. PKK Kota Bitung, Rita Mantiri Tangkudung, dalam pelaksanaan even tersebut digelar berbagai lomba antara lain yaitu lomba penyuluhan KDRT, lomba UP2K, lomba makan jagung terbanyak dan tercepat, lomba defile parade budaya dan lomba jingle IVA.
“Tim Penggerak PKK Kota Bitung sukses meraih juara satu pada lomba penyuluhan KDRT, juga di lomba UP2K dan pergelaran parade budaya” terang Tangkudung.
Selanjutnya istri Wakil Walikota Bitung ini juga menjelaskan yang mana capaian prestasi tersebut menggambarkan bahwa TP PKK Kota Bitung terus aktif dalam berbagai bidang yang berhubungan dengan program kesejahteraan keluarga dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat yang tersebar di delapan kecamatan se-kota Bitung.
Adapun pelaksanaan kegiatan yang mengusung tema “Melalui Jambore Kader PKK, Budaya Hidup Sehat Dengan Kesadaran Deteksi Dini Kanker Pada Perempuan Untuk Mewujudkan Keluarga Indonesia Sejahtera” dibuka oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Rudi Mokoginta, SE mewakili Gubernur.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.