slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Tindak Lanjuti Surat Masuk No : 1103/Sekred/XI/2021, DPRD Minut Gelar Rapat Paripirna – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Tindak Lanjuti Surat Masuk No : 1103/Sekred/XI/2021, DPRD Minut Gelar Rapat Paripirna

“Minut Terang” LPJ Bakal Terpasang Di Jalur Zero Point Dan Patung Soekarno
November 24, 2021
Terkait Pungli, JG – KWL Minta Harus Di Berantas Sampai Ke Akar
November 25, 2021

Kamis, 25 November 2021

Minut trendyfm.com – Rabu, 24 November 2021, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Minahasa Utara (Minut) gelar rapat paripurna, tentang Pembicaraan Tingkat 1 Atas Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Tentang Perubahan Peraturan Daerah No : 5 Tahun 2016 Tentang Pembentukan Dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Rapat paripurna ini diikuti secara zoom oleh Bupati Joune Ganda, SE dan Wakil bupati Kevin W Lotulung, SH.MH, dan dihadiri oleh Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), dan sejumlah anggota Dewan beserta para Asisten dan sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), yang dibuka oleh Ketua DPRD Minut Denny K Lolong,S.Sos.

Sebelum rapat Paripurna dilanjutkan, didampingi pimpinan Dewan Daniel Rumumpe, ketua Dewan menyampaikan, paripurna ini digelar berdasarkan surat masuk di Sekertariat dewan,, sehingga dipersilahkan Sekertaris Dewan Josy Kawengian untuk membacakannya.

Rapat paripuna kemudian dilanjutkan dengan penyampaian penjelasan Bupati atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Tentang Perubahan Peraturan Daerah No : 5 Tahun 2016 Tentang Pembentukan Dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Minahasa Utara, yang mana perangkat daerah kita merupakan kunci keberhasilan pembantu Bupati dan DPRD dalam penyelenggaraan unsur yang menjadi kewenangan pemerintah daerah, sehingga dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dengan tata kelola yang baik maka dianggap perlu penataan kembali Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD).

Usai mendengar penjelasan Kepala Daerah, yang mana dalam pemandangan umum segenap Fraksi, baik Fraksi PDI-P, Fraksi Nasdem, Fraksi Golkar, Fraksi Demokrat dan Fraksi Klabat, menyutujui untuk dibahas pada tingkat selanjutnya.

Atas persetujuan ini, ditandai dengan penandatanganan dokumen, baik dari pihak Eksekutif maupun Legislatif. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.