Tim V.B Minut Optimis Dapat Kalahkan Tim Manado di Semi Final PORPROV Ke XI Bolmong Sulut

Kiolol : Saya Sangat Bangga Atlit Karate Minut Raih 3 Medali Emas PORPROV Ke XI Bolmong
November 19, 2022
Kapojos Bangga Minut Di Ketambahan Usia Banyak Capaian Yang Diperoleh
November 21, 2022

Minut – (Bolmong) – Pertandingan seru yang dipertontonkan oleh Tim Bola Voly (VB)Putra Kab. Minahasa Utara (Minut) vs Tim Putra Kab. Minahasa Selatan (Minsel) dalam kejuaraan Volly Ball Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke XI Bolmong (Bolaang Mongondow) Sulut sangat menegangkan penoton yang ada dilapangan, yang mana Minut kalah di Set pertama. Namun semangat yang dikobarkan oleh Ketua PBVSI Minut Delon K Lolong dan Sekertaris PBVSI Minut Maisye Dondokambey mampu membangkitkan semangat para pemain.

Dari hasil pertandingan sebanyak 5 Set, akhirnya Tim Putra Minut berhasil mengalahkan Tim Putra Minsel dengan Score 3 – 2 untuk Minut.

Ketua PBVSI Minut D.K.Lolong melalui Sekertarisnya M Dondokambey menyebutkan, tentunya sangat deg degkan menyaksikan pertandingan tersebut, namun dibalik deg degkan, ada bahagia tersendiri yang kami rasakan, namun masih ada prjuangan lagi untuk meraih medali Emas, dimana (besok) Minggu, 18 November 2022, keduanTim Volly Ball kami akan berhadapan dengan Tim Volly Ball Manado.

Ungkap Maisye, walau-pun ada salah satu pemain andalan kami mengalami cedera kaki, tapi kami tetap optimis dapat memenangkan pertandingan di semi final berhadapan dengan Tim Manado. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.