Tim Basket Minut Kalahkan Tim Basket Sangihe, KWL Apresiasi Untuk Tim Basket Sangihe

Gema Hura Selimuti Di Opening Ceremony Proprov Ke XI Bolmong Saat Kontingen Minut Masuk Lapangan
November 14, 2022
PORPROV ke XI Bolmong Volly Ball Putri Minut Kalahkan Minsel Tanpa Balas
November 16, 2022

Minut – (Kotamobagu) – Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Kevin William Lotulung, SH., MH (KWL) didampingi istri tercinta Kristi Arini bersama tim Official hadir dilapangan Basket Boyowa Kecil Kotamobagu menyaksikan sekaligus memberikan dukungan dan motivasi bagi tim Basket Minut Hebat dalam pertandingan babak penyisihan lomba basket pria antara tim Minut vs Sangihe, yang berhasil dimenangkan oleh tim Basket Minut, Selasa, 15 November 2022

Usai pertandingan kepada media ini KWL mengatakan, kehadiran kami untuk memberikan semangat bagi tim.
Akan tetapi walaupun Tim bola Basket asuhannya menang, ketua PERBASI Minut ini mengapresiasi kepada Tim Basket Sangihe yang bermain sangat bagus, walaupun Tim bola Basket Sangihe belum memiliki pengurus Cabang Olahraga Bola Basket, namun ikut ambil bagian mengikuti PORPROV ke XI.

Selain itu, Manajer tim Richard Dondokambey menambahkan, bahwa tim putra yang menang ini, dijadwalkan akan kembali bertanding melawan tim basket dari Kota Manado pada Kamis (17/11/22) mendatang.
Ungkap Ichad, nantinya lawan tim dari Manado menjadi pertandingan sengit dan ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru untuk di tonton, dimana semangat bertanding dengan kondisi yang prima dari atlet menjadi perhatian kami dalam menghadapi laga selanjutnya.

Terpantau diseputaran lokasi lapangan basket hadir Ketua KONI Manado Rio Dondokambey yang melakukan kunjungan. Hadir juga Welty Komaling Ketua PERBASI Bolaang Mongondow. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.