Tiga Direktur Dan Dewas PUD Klabat Gelar Sertijab, SPI Jadi Saksi

Nahkodai PDAM Minut, Roland Maringka, S.Sos Siap Benahi Permasalahan “Mati Air”
February 14, 2022
Kasus Covid-19 Kembali Naik, Polres Dan Pemkot Bitung Lakukan Penyemprotan Disinfektan
February 15, 2022

Minut – Usai dilantiknya tiga Direktur dan Dewan pengawas (Dewas) Perusahan Umum Daerah (PUD) Klabat Kabupaten Minahasa Utara (Minut) oleh Bupati dan Wakil bupati Joune Ganda, SE dan Wakil bupati Kevin W Lotulung melalui Penjabat Sekertaris daerah (Sekda) Revino Dondokambey pada beberapa hari lalu, maka Selasa, 15 Februari 2022 bertempat dikantor PUD Klabat yang beralamatkan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi, Penjabat Sekda melalui Kepala bagian (Kabag) Ekonomi Setda Minut Denny Mandey melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) yang disaksikan Direktur umum (Dirut) Maisye Dondokambey, S.Pd dan tim kerja Satuan Pengawasan Internal (SPI) PUD Klabat.

Dondokambey kepada media ini menuturkan, dalam tiga jabatan Direktur dan Dewas ini telah dipilih oleh Bupati dan Wakil bupati melalui hasil dari panitia seleksi (pansel), untuk bersama – sama dengan dirinya dalam bekerja membangun PUD Klabat berjalan lebih baik lagi.
Kepada Direktur yang lama dan Dewas yang lama, dirinya menyampaikan banyak – banyak terima kasih atas kinerja yang dilakukan selama ini dengan penuh tanggung jawab, serta sumbangsi dalam bentuk ide, gagasan serta pokok pikiran dalam menjalankan roda perusahan.

Lanjut Dirut, kepada Direktur dan Dewas yang baru, dirinya berharap dapat selalu bekerja sama dengan dirinya untuk memajukan perusahan sesuai dengan harapan Bupati dan Wakil bupati, dalam melayani masyarakat Minut dengan baik sesuai dengan aturan yang ada. venus-escort.ch

Direktur Utama : Maisye Dondokambey, S.Pd

Direktu Keuangan : Nola Lalamentik digantikan oleh Fredy. F. Ratumbanua, SE

Direktur Operasional : Nona Rimporok digantikan oleh Ervino. O. Gimon, SE

Direktur Umum dan Sumberdaya Manusia : Richard Pongoh digantikan oleh Ricardo. F. Kontul, SE

Dewan Pengawas (Dewas) :

Ketua : Fransisca M Tuaidan.

Sekertaris : Geraldus Luntungan.

Anggota : Frangky Solang.

Usai sertijab, Mandey mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mengatakan, PUD Klabat merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Minut, untuk itu mengharapkan dapat membantu pemerintah dalam memajukan daerah Minut sesuai dengan Visi – Misi Bupati dan Wakil bupati. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *