slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Tidak Ada Lagi Bayar Sewa Lapak, Pedagang Sayur Raih Keuntungan Sampai 3 Kali Lipat – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Tidak Ada Lagi Bayar Sewa Lapak, Pedagang Sayur Raih Keuntungan Sampai 3 Kali Lipat

Pembeli Merasa Dicurangi, Disperindag Dan PUD Klabat Minut Lakukan Sidak Di Pasar Airmadidi
April 21, 2022
Pemerintah Jangan Tutup Mata, Pohon Besar Tumbang Di Depan RSUD M W Maramis Untungnya Tidak Ada Korban Jiwa
April 22, 2022

Minut – Upaya penataan tempat jualan dilokasi yang baru terhadap para pedagang sayur – mayur yang berjualan di pasar tradisional Airmadidi Kecamatan Airmadidi Kab. Minahasa Utara (Minut) ternyata membawa keuntungan tersendri bagi masing – masing pedagang.

Demikian ungkapan salah satu pedagang sayur yang berjualan di pasar Airmadidi kepada Direktur utama (Dirut) Perusahan Umum Daerah (PUD) Klabat Maisye Dondokambey, S.Pd didampingi Direktur Operasional Fredrik Gimon, SE dan Direktur Keuangan Fredy Ratumbanua, SE saat berkomunikasi dengan salah satu pedagang sayur yang menempati lapak milik PUD Klabat dilokasi yang baru.

Penuturan pedagang ini didengar langsung oleh kepala Dinas Perdagangan Minut Noldy Kilapong beserta ketua Badan Pengawas  Fransisca Tuwaidan dan Satuan Pengawas Internal (SPI) PUD Klabat Royke Rondonuwu, Jhony Mantiri dan Denny  Mokolensang disaat melakukan sidak tera timbangan dan liter, Kamis, 21 April 2022 di pasar Airmadidi.

Pedagang tersebut disela saat berjualan yang ditanyai langsung oleh Dirut PUD Klabat terkait menggunakan lapak milik dari PUD Klabat serta lokasi baru untuk pedagang sayur, dimana pedagang tersebut mengatakan sudah tidak lagi ada pengeluaran biaya sewa meja, yang ada hanya bayar retribusi sesuai karcis serta lokasi yang baru ini puji Tuhan dapat meraih keuntungan sampai 3 kali lipat dibandingkan dengan lokasi tempat jualan yang lama.
Karena ungkap pedagang ini, lokasinya sangat cocok karena bersampingan dengan pedagang ikan. Jadi banyak pembeli usai belanja ikan langsung mendekati lokasi pedagang sayur. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.