The Power Of Pisang Goreng Ricard Kamagi, SH Raih Suara Terbanyak Di Wanua Tumaluntung

Pemilihan Hukum Tua Serentak Tahun 2022 Di Kab. Minahasa Utara Sukses Di Gelar
September 28, 2022
Sebagian Pompa Air PDAM Minut Mengalami Kerusakan, Direktur Roland Maringka Pantau Perbaikan
September 28, 2022

Minut – Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) periode 2022 – 2028 di Wanua (Desa) Tumaluntung Kecamatan Kauditan, Selasa, 27 September 2022 berjalan mulus.
Panitia Pilhut Desa Tumaluntung usai melakukan pleno perhitungan hasil suara dari 6 Tempat Pemungutan Suara (TPS) secara terbuka yang disaksikan 3 Calon Hukum Tua bersama Masyarakat Desa dan anggota Dewan Minut Antony Pusung menyampaikan, nomor urut 2 Richard Kamagi, SH memperoleh 912 suara, Calon Hukum Tua nomor urut 1 Ellisa Tuerah, S.T., M.T. memperoleh 433 suara dan nomor urut 3 Ifonda Nusah, S.E. memperoleh 772 suara.

Kamagi usai mengikuti pleno, kepada pendukung RK (Richard Kamagi) di tempat kediamannya menyampaikan pesta demokrasi pemilihan Hukum Tua di Desa Tumaluntung telah selesai, sehingga dirinya mengajak kepada masarakat untuk kembali seperti semula, dimana Desa Tumaluntung terkenal sebagai kampung teranak (torang samua basudara), baik Calon nomor urut 1 dan Calon nomor urut 3.
Ungkap Kamagi, eforia Pilhut telah selesai, jangan ada lagi perselisihan, jangan ada lagi gesekan diantara warga desa, karena kita semua notabene torang samua basudara.

Lanjut Kamagi, dari lubuk hati yang paling dalam, dirinya menyampaikan banyak terima kasih kepada kita semua, terlebih kepada pendukung RK, dan dirinya mengajak kepada warga desa untuk mendukung berbagai program kerja dari dirinya untuk membangun Desa Tumaluntung menjadi yang terbaik.

Di sela – sela eforia kemenangan, pendukung dengan penuh kegembiraan meneriaki “so ini tu The Power Of Pisang Goreng”. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.