slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Terus Dilatih, Saat Ini Kesiapan Paskibra Merah Putih Tingkat Kabupaten Telah Capai 75 % – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Terus Dilatih, Saat Ini Kesiapan Paskibra Merah Putih Tingkat Kabupaten Telah Capai 75 %

Indahnya Kebersamaan Hari Idul Adha, Bupati Serahkan Sapi Kurban Untuk Jemaah Masjid Al – Jihad Desa Pinilih
August 12, 2019
Enam Fraksi Dewan Minut Menerima Rancangan Perubahan APBD T.A 2019 Untuk Dibahas Pada Tingkat Selanjutnya
August 14, 2019

Senin, 12 Agustus 2019

Suasana 30 Anggota Paskibra Minut Yang Dilatih

Airmadidi – Kesiapan Pasukan penggerek bendera (Paskibra) Merah Putih pada tingkat Kab. Minahasa Utara (Minut) untuk Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 Tahun pada 17 Agustus 2019 nanti sudah berada pada tingkat 75%. Demikian yang dikatakan oleh kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Minut Drs. Maximillian Tapada, M.Sc melalui Kepala bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana Melky F Maramis, SE, Senin, 12 Agustus 2019 di komplex lapangan upacara kantor bupati.

Maramis didampingi purna Paskibra Minut Polce Sorongan menuturkan, sebanyak 30 personil Paskibra yang terdiri dari 15 orang laki – laki dan 15 orang perempuan yang direkrut sejak bulan Maret lalu, yang mana sejak 01 Agustus ini sudah masuk pada seleksi inti dalam arti telah dikarantinakan. Lanjut Maramis, selang waktu latihan yang tersisa ini, 30 anggota Paskibra akan dilatih secara gabungan yakni latiahn bersama TNI Polri untuk penyesuaian langkah, dan kesiapan Paskibra saat ini dapat dikatakan sudah 75%, dan mereka dilatih oleh dua anggota TNI dari Kodim 1310 Minut – Bitung.

Sementara itu, purna Paskibra Minut Polce Sorongan kepada media ini menambahkan bahwa, putra – putri terbaik yang dipilih untuk masuk anggota Paskibra tingkat Kabupaten di tahun 2019 ini, terdiri dari pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA), dan perekrutan anggota Paskibra tahun ini didominasi pelajar dari SMA Negeri Airmadidi yakni sebanyak 10 orang. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.