Target Menang, Kiss – JO Gelar Giat Pembekalan Dan Motivasi Untuk Tim Kerja

Menunggu Pengumuman Hasil, VAP – HR Yakin Hasilnya Pasti Baik
September 13, 2020

Minggu, 13 September 2020

Airmadidi – Bertempat di ruang terbuka sekertariat Partai Golongan Karya (GolKar) Kelurahan Sarongsong II Kecamatan Airmadidi Kab. Minahasa Utara (Minut), ratusan tim pemenang Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minut pasangan Bakal calon Bupati Sompie Singal dan Wakil bupati Ir. Joppy Lengkong (Kiss – JO) menghadiri giat pembekalan dan motifasi, Jumat, 11 September 2020.

Dalam giat tersebut, ketua DPD II Partai GolKar Drs. Denny R Wowiling, Msc menyampaikan arahan bagi tim pemenang pasangan Bakal calon Gubernur Sulut Christianiy E Paruntu, SE dan Wakil Gubernur Sehan Salim Lanjar, SH (CEP – Sehan) serta pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil bupati Kiss -JO, dimana ada 952 personil militan yang dibutuhkan dan nantinya akan diberikan bekal.
Lanjut Wowiling, untuk menjamin personil militan ini, ada kesepakatan dari Calon yang mana akan diasuransikan sehingga setiap personil yang bertugas akan diberikan Surat Keputusan (SK) untuk bekerja sebagai saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 10 Kecamatan yang ada di Minut, dan ini merupakan kehebat dari paslon kita yang sangat menghargai akan kerja jeripaya kita dalam memenangkan Pilkada tahun 2020 ini.(Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *