Tampilan Pasar Tradisional Kauditan Perlu Dibenahi, Dondokambey Akan Tinjau Lokasi

Diundang Sebagai Pembicara Di APSEC, JG Angkat Transisi Energi Di KEK Likupang
December 13, 2021
Komisi IX DPR RI Perkuat Pencegahan Stunting, PPKB Minut Merasa Terbantu
December 14, 2021

Minut – Perusahan Umum Daerah (PUD) Klabat, salah satu perusahan daerah yang ada di Kab. Minahasa Utara (Minut) yang mengelola pasar – pasar tradisional yang beroperasi di Minut, menghadapi laonjakan aktifitas pengunjung mau pun pedagang di bulan Desember ini, akan melakukan upaya penataan lapak.

Direktur utama PUD Klabat Maisye Dondokambey, Senin, 13 Desember 2021 kepada media ini menuturkan, dalam menghadapi lonjakan pedagang maupun pengunjung pasar di bulan ini, pihaknya terus berupaya melakukan pembenahan, selain menjaga kebersihan pasar, akan ada penataan lapak, sehingga pengunjung pasar merasa nyaman dalam berbelanja.

Selain itu, Dondokambey mengatakan keindahan pasar perlu ditonjolkan agar supaya enak di pandang dan tertata rapih, dan yang terpenting, dalam menjalankan transaksi jual beli, sangat diharapkan baik pedagang maupun pengunjung harur memperhatikan protokol kesehatan, terlebih penggunaan masker.

Terkait tampilan pasar Kauditan yang letak pasar berdampingan dengan Terminal Kauditan di Kecamatan Kauditan, pihaknya akan meninjau untuk melihat secara langsung kondisi pasar Kauditan saat ini. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *