Tak Perlu Khawatir Bapok Cukup, Bupati JG Himbau Masyarakat Belanja Sesuai Kebutuhan

Baju Bupati JG Kena Percikan Darah Ba’, Kebutuhan Bapok Di Pasar Tradisional Terjangkau Dan Cukup.
December 24, 2022
Miris.. PT. Manguni Karya Sejati Bayarkan Upah 3 Bulan Kerja Pada Karyawan Hanya Ucap “Basabar”
December 29, 2022

Minut – Dalam merayakan Natal Yesus Kristus, Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, SE.,MAP menghimbau mari merayakan dengan penuh suka cita, bergembira, hati yang damai, dan tak perlu khawatir, Bahan pokok (Bapaok) kebutuan masyarakat cukup.

Demikian yang disampaikan Bupati kepada awak media ini usai melakukan peninjauan aktifitas di Pasar tradisional Airmadidi Kecamatan Airmadidi.

Selain itu juga Bupati mengajak masyarakatnya untuk menjaga keamanan darah kita yang terkenal dengan toleransi, sehingga kita semua bisa merayakan dan merasakan suasanan Natal Yesus Kristus dengan penuh suka cita yang damai.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakatnya, agar senantiasa memenuhi kebutuhan kita sesuai dengan apa yang kita butuhkan, jangan merasa khawatir sehingga melakukan penumpukan bahan – bahan kebutuhan pokok, sehingga dapat mempengaruhi harga dari bahan – bahan pokok tersebut.
Untuk itu saran Bupati, ada baiknya dibeli sesuai dengan kebutuhan dikarenakan stok bahan pokok cukup, sehingga tidak menimbulkan kekhatiran. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.