slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Syukuran Perayaan Dua Tahun Kepemimpinan VAP – JO, Dinas Pangan Minut Bagi Berkat – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Syukuran Perayaan Dua Tahun Kepemimpinan VAP – JO, Dinas Pangan Minut Bagi Berkat

Hindari Kesalahpahaman Pada KWT, Dinas Pangan Minut Gelar Pertemuan Koordinasi P2KP
February 21, 2018
Dinas Perindustrian Minut Tengah Mepersiapkan Sentra Industri
February 21, 2018

Rabu, 21 Januari 2017

Minut – Dinas Pangan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) pada perayaan 2 (dua) Tahun kepemimpinan Bupati Vonny A Panambunan dan Wakil bupati Ir. Joppy Lengkong (VAP-JO) turut ambil bagian. Pada perayaan tersebut Dinas Pangan membagikan beras kepada masyarakat Minut yang hadir pada perayaan itu yang digelar pada hari Sabtu, 17 Februari 2018 di lapangan depan sekolah SMP Negeri 1 Airmadidi Kleurahan Sarongsong II Kecamatan Airmadidi.

Menurut Kepala Dinas Pangan Ir.Johana M. Manua MSi, bahwa pemberian beras ini dilakukan untuk menyemarakan dua tahun kepemimpinan VAP – JO sekaligus meringankan beban masyarakat yang membutuhkan beras dirumah sebagai bahan pokok sehari – hari.
Tersedianya beras ini lanjut Manua, yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan ini merupakan salah satu keberhasilan pemerintah dalam kepemimpinan VAP – JO dalam ketersediaan Pangan, dan ini diberikan secara cuma-cuma kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Di tengah kesibukan pembagian beras, Manua menuturkan beras yang disediakan oleh pihaknya sebanyak 1700 kantong dalam ukuran perkantong dengan berat isi 5 (lima) Kilo gram beras dan ini telah tersalur pada saat itu yang disaksikan oleh banyak pihak.

Selain ketersediaan pangan oleh pihaknya, Manua menuturkan, pihaknya telah mejalankan beberapa program kepada masyarakat salah satunya program pemaanfaatkan lahan yang ada dipekarangan rumah agar dapat ditanami tanaman yang dibutuhkan sehari – hari dalam rangka menekan inflasi daerah. Dan ini wajib dilakukan agar pangan di daerah kita dapat terjaga sehingga Minut jauh dari krisis pangan. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.