Suksesi Pilwako Bitung, Hengky – Randito Daftar Di Gerindra

IMG-20240515-WA0004
Joune Ganda Kembali Tunjukan Kepiawaiannya Dalam Melobby Pusat Untuk Mwmbangun Minut
May 15, 2024
Screenshot_20240516-195800_Gallery
Julius Ondang Siap Dampingi Maurits Mantiri Di Pilwako Bitung
May 16, 2024
Screenshot_20240515-191213_Gallery

Setelah sebelumnya mendaftar sebagai bakal calon Walikota Bitung melalui partai Nasdem, hari ini tepat jam 12.00 Wita Hengky Honandar mendatangi Sekretariat Partai Gerindra Kota Bitung yang terletak di jalan S.H Sarundajang untuk mendaftar sebagai bakal calon Walikota Bitung melalui partai tersebut.
Hengky Honandar yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Bitung, datang didampingi langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra kota Bitung Randito Maringka, yang juga datang untuk mendaftar sebagai bakal calon Wakil Walikota Bitung yang nanti akan berpasangan dengan Hengky Honandar.


Rombongan Hengky Honandar – Randito Maringka diterima oleh Wakil Ketua 7DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Djon Hamber, Ronny Boham, Veysco Dandel serta sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bitung.
<span;>Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota yang di gadang-gadang akan menggunakan jargon Hidup Harmoni Rakyat Makmur, ketika memasuki sekretariat pendaftaran terlihat sangat serasi, penuh ceria dalam suasana kekeluargaan.
“Hidup Harmoni pasti Rakyat makmur, dan untuk meraihnya kami berdua telah berkomitmen untuk maju dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bitung. Ini  semata-mata kami lakukan sebagai wujud kecintaan kami terhadap Kota Bitung,” ungkap Honandar.
Selanjutnya Honandar juga mengatakan bahwa apa yang telah dilakukannya ini, bukan hanya sebatas untuk mendaftar tetapi lebih dari itu dibutuhkan dukungan penuh dari masyarakat.
“Semoga komitmen yang telah dibangun akan membawa pasangan kami ke posisi puncak demi kesejahteraan seluruh masyarakat kota Bitung”, pungkas Honandar.
Senada dengan Honandar, Randito Maringka yang saat ini juga diketahui sedang mengemban tugas sebagai anggota DPRD Kota Bitung di periode yang sedang berjalan, dan juga telah terpilih sebagai anggota DPRD kota Bitung untuk periode 2024-2029, kepada Trendy FM mengatakan dia bersama Honandar siap untuk berkolaborasi membangun kota Bitung menuju ke arah yang lebih baik.
“Setulus hati kami telah bersatu dan berkolaborasi untuk membangun kota Bitung. Kami yakin, dengan ketulusan dan keberanian serta dukungan masyarakat maka apa yang diharapkan akan bisa diraih,” ujar pengusaha muda yang telah sukses ini.(YodieR) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *