SSR Gelar RESES, Mampukah Komisi ll Dewan Minut Panggil Hearing BPJN XV Sulut – Gorontalo

img_20240426_092323683
RESES Terhakir Delon Dihadiri Sejumlah Anak – Anak Panti Asuhan Dulos
April 26, 2024
img_20240430_213940034
Langkah Maju PUD Klabat Jadi Distributor Utama Perawatan Kendaraan Se- Indonesia Timur
April 30, 2024
img_20240426_132058668

Suasana RESES Anggota Dewan Minut Stendy S Rondonuwu Di MOD Cafe

MinutKetua Komisi ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Minahasa Utara (Minut) Stendy S Rondonuwu (SSR) yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Minut, gelar RESES Masa Persidangan ll Tahun Sidang ke V Tahun 2024 daerah pemilihan (dapil) 1, di MOD Cafe depan SPBU jalan dua arah Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi, yang dihadiri Lurah Sukur Pretty Lumempouw,S.STP beserta Warga dan Wartawan liputan Minut.

Dalam RESES ini, terlontarkan ucapan dari warga Airmadidi yang penuh keheranan akan masalah drainase yang berada di jalan raya Manado – Bitung, lebih tepatnya drainase dari depan Polsek Airmadidi sampai Terminal Airmadidi, hal ini dikarenakan dari kesekian kali RESES yang telah dilakukan, masalah drainase ini sering disampaikan, namun sampai saat ini belum ada perbaikan.

Warga juga menyebutkan, kami tidak mau tau soal pengerjaan drainase ini, apakah pihak Pemerintah provinsi Sulut atau Pemkab Minut, dikarenakan bukan mereka – mereka yang rasakan dampaknya, tapi kami Warga setempat yang merasakan dampaknya bila cuaca lagi hujan.

Pada kesempatan itu, SSR menyampaikan, untuk perbaikan drainase tersebut, sesuai aturan yang ada yang mana tidak boleh menggunakan anggaran daerah Minut, karena itu kewenangan Provinsi Sulut lewat Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) XV Sulut – Gorontalo, untuk terkait hal ini Komisi ll Dewan Minut akan undang hearing. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *