slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Souvenir Turunan Kelapa, Minut Lebih Unggul Dari Daerah Lain – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Souvenir Turunan Kelapa, Minut Lebih Unggul Dari Daerah Lain

Pemilukada Minut Semakin Dekat, Baliho – Baliho Petarung Hiasi Berbagai Titik Keramaian
July 15, 2019
Pengguna Jalan Pertanyakan Status Pemeliharaan Jalan SBY – Soekarno Yang Belum Jelas
July 23, 2019

Senin, 15 Juli 2019

Dra. Femmy Pangkerego, M.Pd. ME Kepala Dinas Perindustrian Kab. Mianahsa Utara

Airmadidi – Selain memberikan bimbingan dan pemahaman pada kelompok industri Usaha Kecil Menengah (UKM) pada masyarakat di Kab. Minahasa Utara (Minut), Dinas Perindustrian Minut melalui Bidang Agroindustri gelar pelatihan ciptakan souvenir, yang memaanfaatkan batok kelapa, pada Jumat, 13 Juli 2019, di pulau Gangga Kecamatan Likupang Barat.

Kepada media ini, kepala Dinas Perindustrian Minut Dra. Femmy Pangkerego, MPd. ME diruang kerjanya mengatakan, Senin, 15 Juli 2019 saat mengikuti kegiatan bertajuk Bagaimana Investasi Dapat Mendorong Melalui Sektor Industri yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, dan pada kegiatan tersebut ternyata saat ini, dari teknik pengumpulan informasi (kuesioner) tertuju pada turunan kelapa.

Lanjut Pangkerego, dalam pembahasan tersebut daerah Minut bersaing dengan Minahasa Selatan (Minsel), akan tetapi dalam souvenir turunan kelapa, ternyata Minut lebih unggul dari Minsel, baik dari hasil turunan kelapa sampai ke-prodak.

Ungkap Pangkerego, pemaanfaatan dari turunan kelapa ini, yang mana Dinas Perindustrian Minut telah melakukan pelatihan cara memanfaatkan turunan kelapa kepada masyarakat Minut, dan baru – baru ini, pelatihan pemanfaatkan batok buah kelapa diberikan pada masyarakat yang ada di Pulau Gangga. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.