Siap Berpasangan Dengan Lomban Pada Pilwako Bitung, Ramlan Ifran Daftar Di DPD PAN

Resmob Polsek Maesa Ciduk Pelaku 303 Jenis Togel
March 10, 2020
Satu-Satunya Di Indonesia Timur, Belanda Tandatangani Kerjasama Dengan Kota Bitung
March 10, 2020

BITUNG – Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bitung, H. Ramlan Ifran didampingi tim, mendatangi Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bitung yang terletak di pusat Kota Bitung.
Kedatangan Haji Olan (sapaan akrab H. Ramlan Ifran -red) dengan maksud untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon Walikota ataupun Wakil Walikota Bitung pada pemilihan Walikota Bitung tahun 2020 ini.
Kedatangan Haji Olan saat itu disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Bitung, Gunawan Pontoh bersama sejumlah pengurus dan kader partai.
Dengan mendaftarnya Haji Olan di DPD PAN Kota Bitung ini semakin menguatkan kabar yang santer beredar bahwa NasDem dan PAN kota Bitung akan melakukan koalisi, sebab hubungan erat kedua partai ini telah didahului dengan pembicaraan di tingkat DPP.
Haji Olan kepada sejumlah media mengatakan bahwa kedatangannya ke sekretariat DPD PAN Kota Bitung untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota, sesungguhnya adalah jawaban atas undangan PAN Bitung, dan ini sudah seijin Ketua DPW Nasdem Sulut dan DPD Nasdem Bitung.
“Saya sebagai insan politik yang sangat menghargai kerjasama, menghormati dan menghargai undangan DPD PAN. Saya berterima kasih dan merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” tutur Haji Olan seraya menambahkan bahwa jika Partai Nasdem mengharapkan dirinya bisa mendampingi Max Jonas Lomban pada pemilihan Walikota Bitung tahun 2020 maka dia siap melaksanakan amanah tersebut.
“Sebagai teman koalisi yang saling mendukung dan bersinergi, saya sangat berharap ini juga akan menjadi suara DPD PAN kota Bitung,” pungkas Haji Olan.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.