Sial,, Saat Melintas Di Jalan Raya, Mobil Dinas Sekertaris PU Minut Tertimpah Dahan Yang Patah.

Peringkat Ke III Tingkat Nasional, Kota Bitung Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara Tahun 2017
November 28, 2017
Tingkatkan Pengawasan Pada Jalannya Pemilu Serentak Tahun 2019, Panwas Minut Gelar Diskusi
November 28, 2017

selasa, 28 November 2017

Minut – Tak disangka dan tidak diduga, betapa terkejunya Leonardo Watuseke selaku Sekertaris dinas Pekerjaan Umum (PU) Kab. Minahasa Utara (Minut) saat dirinya bersama Egen (Sopir) lagi mengandarai mobil dinas nomor Pol. DB 1002 F plat merah melintas di jalan raya Manado-Bitung tepatnya di desa Suwaan Minut tertimpah dahan/cabang patah dari pohon yang tumbuh besar dan lebat di tepi jalan itu.

Pasalnya, cuaca di wilayah Minut lagi hujan, DB 1002 F dengan kecepatan kurang-lebih 30 Km perjam melintas di jalan raya dari arah Manado menuju Sukur tertimpah dahan/cabang yang patah dari pohon yang cukup besar akibat tersambar mobil truck bermuatan peti kemas (Konteiner) yang belum diketahui nomor Pol plat DB itu, saat melintas dari arah Sukur menuju arah Manado dengan kecepatan rata – rata kurang lebih sama dengan mobil dinas DB 1002 F.

Kejadian ini terjadi pada pukul sekira 13:10 siang, namun tidak ada korban jiwa hanya kendaraan yang mengalami sedikit remuk bagian atap dan kaca bagian depan pecah.

Akibat dari kejadian itu terjadi kemacetan panjang di arus jalan raya tersebut dari arah Manado maupun dari arah Bitung. Sementara pada peristiwa itu, warga langsung mengambil tindakan untuk segera melekukan penyelamatan sekaligus membersihkan dahan yang patah dengan menggunakan parang yang ada, dan kini arus jalan sudah kembali normal. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.