Siagian Sampaikan Amanat Kapolda Sulut Pada Gelar Pasukan Operasi “Zebra Samrat 2019”

Tujuh SKPD Minut Berada Di Zona Merah
October 24, 2019
Di Tumaluntung Petani Buah Pala, Orientasi Produksi Buah Pala Bermutu
October 28, 2019

Kamis, 24 Oktober 2019

Airmadidi – Polres wilayah Minahasa Utara (Minut), Rabu, 23 Oktober 2019 laksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan “Zebra Samrat 2019” yang melibatkan TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Basarnas dan Ormas beserta sejumlah stakeholder lainya di markas besar Polres Minut.

Kapolres Minut AKBP Jeffry Siagian, SIK pada apel tersebut membacakan amanat dari Kapolda Sulut, dimana tingkat kecelakaan dan pelanggaran dari pengguna jalan yang berdasarkan data yang ada terdapat cukup tinggi.

Disampaikannya pula, disadari, Polisi lalulintas (Polantas) tidak dapat bekerja sendiri dalam mengatasi permasalahan dilalulintas tersebut, untuk itu kami tidak bisa berdiam diri, melainkan wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya dengan memperdayakan stakeholder yang ada, untuk dapat menciptakan pemerintahan yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihra Keamanan, Keselamatan dan Kelancaran serta Ketertiban (kamseltibcar) berlalu lintas, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan dan pelanggaran dari pengguna jalan. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.