slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Seorang Nelayan Desa Pontoh Kec. Wori Dikabarkan Hilang Saat Melaut, Warga Temukan Sebuah Perahu Nelayan Diperairan Desa Tarabitan – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Seorang Nelayan Desa Pontoh Kec. Wori Dikabarkan Hilang Saat Melaut, Warga Temukan Sebuah Perahu Nelayan Diperairan Desa Tarabitan

Sekedar Sharing, DMR Sangat Berterima Kasih Telah Di Jamu Ikan Tude Bakar
September 11, 2018
Tahun Ini Minut Akan Terima 175 Calon Pegawai ASN
September 14, 2018

Selasa, 11 September 2018

Kondisi Perahu Nelayan Yang Ditemukan Diperairan Desa Tarabitan

 

Airmadidi – Entah nasib apa yang menimpa Viktor Derek usia 53 tahun seorang nelayan warga desa Pontoh Kec. Wori sekitar pukul 15:00 pada hari Minggu tanggal 09 September 2018, dari pantai Termal Kec. Likupang untuk pergi melaut yang merupakan aktifitas kesehariannya, namun sampai berita ini diturunkan belum ada kepastian keberadaannya.

Adanya kejadian ini, Kapolsek wilayah Likupang AKP Steven Simbar saat dikonfirmasi via telpon, Senin, 10 September 2018 kemarin mengatakan bahwa memang benar dimana pada Senin 10 September 2018 sekitar jam 13:30 Wita pihaknya menerima laporan dari seorang warga bernama Yolosi Derek usia 45 tahun yang merupakan adik dari Viktor Derek yang sejak melaut pada hari tersebut sampai saat melapor belum juga pulang.

Lebih lanjut Simbar menuturkan dirinya mendapat informasi dari Hukumtua desa Tarabitan Kec. Likupang yang mana salah seorang warganya Vicky Arunde, pada hari Minggu 09 September 2018 sekitar pukul 24:00 menemukan sebuah perahu nelayan bermesin katinting tanpa ada orang di atas perahu yang sementara terkatung – katung diperairan desa Tarabitan. Dan kini perahu tersebut telah diamankan dilokasi pantai Tarabitan.

Akan peristiwa ini lanjut Simbar, pihak Polsek Likupang telah mengambil tindakan berkoordinasi dengan Hukumtua desa Termal dan desa Tarabitan untuk menggerakan warganya yang nelayan membantu melakukan pencarian korban serta melakukan tindakan meneruskan informasi ini ke pihak BASARNAS dan berkoordinasi untuk melakukan pencarian, serta pihaknya dengan segera membentuk tim yang terdiri dari 5 (lima) personil untuk melakukan pencarian diperairan tersebut dengan menggunakan kapal patroli yang telah bergerak berangkat dari Likupang pada pukul 15:30 Wita. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.