slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Seminar “Kenalkan Yesus Pada Mereka” Sukses Di Gelar; Rawung: Nasib Generasi Bangsa Tanggung Jawab Kita!! – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Seminar “Kenalkan Yesus Pada Mereka” Sukses Di Gelar; Rawung: Nasib Generasi Bangsa Tanggung Jawab Kita!!

Pungutan Reribusi Pada Pedagang Pasar Tradisional, PUD Klabat Hadirkan Program Layanan Satu Pintu
August 23, 2018
Hindari Hal Yang Tak Diinginkan Terjadi Pada Anak, Bunda PAUD Kota Bitung Sarankan Orang Tua Lakukan Hal Unik Ini
August 26, 2018

BITUNG – Seminar “Kenalkan Yrsus Pada Mereka” dengan tema “Tantangan Mendidik Anak Zaman Now” yang digagas oleh pemerintah Kota Bitung bekerja sama dengan sejumlah unsur, di antaranya Stephen Tong Evangelistic Ministries international (STEMI), Komisi Pelayanan Anak Sinode, TP. PKK Kota Bitung, dan Panitia Pelaksana Bulan Peduli Anak GMIM 2018 yang diselenggarakan di BPU Kantor Walikota Bitung pada Kamis, 23/8-2018 telah sukses digelar.
“Sukses kegiatan ini karena kerja sama semua pihak,” ungkap Pnt. Dra. Khouni Lomban Rawung, MSi selaku ketua umum panitia pelaksana.
Kepada Trendy FM Rawung mengatakan bahwa sebagai pelayan khusus dirinya merasa turut bertanggung jawab dalam menentukan generasi bangsa ke depan, generasi Gereja, generasi pemimpin bangsa dan gereja.
“Kita sebagai orang tua, Guru Sekolah Minggu, Bunda PAUD, harus ambil peran agar kita tidak kehilangan generasi ke depan,” tegas istri tercinta Walikota Bitung ini.
Lebih lanjut Bunda PAUD kota Bitung ini juga mengatakan kegiatan seminar ini sukses digelar, dan hal tersebut dapat dilihat dari membludaknya jumlah peserta, dimana dari perkiraan awal yang akan hadir berjumlah 500 peserta, tetapi pada pelaksanaannya jumlah yang hadir mencapai 700 orang.
“Ini indikasi bahwa kita semua ingin melakukan yang terbaik untuk anak-anak kita,” tuturnya.
Di sisi lain Ketua TP. PKK kota Bitung ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Bitung, Max Lomban bersama seluruh jajaran pemerintah kota Bitungyang sangat pedulipada pendidikan anak, Stephen Tong Evangelistic Ministries International (STEMI) dalam hal ini kepada Vikaris Mercy Matakupan, STh sebagai pembicara bersama ibu Lilyan beserta tim yang memberikan materi dan contoh bahan secara gratis, Ketua Harian Panitia Pelaksana Bulan Peduli Anak 2018 ibu Julistin Lomban Limpong, SE, kemudian terima kasih jugs untyk sinode GMIM dalam hal ini Komisi Pelayanan Anak Sinode Pnt. Michael Mait, S.Kom dan seluruh Komisi, serta seluruh peserta yang telah hadir pada kegiatan tersebut.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.