Selebrasi Paskah Dan Hut Ke 97, Puluhan Ribu Pemuda GMIM Dipastikan Banjiri Kota Bitung

Pengamanan Ibadah Jumat Agung, Polres Bitung Turunkan 164 Personilnya
April 7, 2023
Dengah Serap Aspirasi Di Airmadidi, Warga Ngotot Drainase Pinggir Jalan Raya Di Perbaiki
April 11, 2023

BITUNG – Hari ini, Senin (10/4/2023) puluhan ribu pemuda GMIM dipastikan akan membanjiri Kota Bitung sebagai bentuk selebrasi Paskah sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Pemuda GMIM yang ke 97.
Ketua Panitia Pelaksana, Penatua Geraldi M.E Mantiri, SE kepada Trendy FM mengatakan kegiatatan selebrasi Paskah yang dirangkaikan dengan peringatan HUT Pemuda GMIM akan dipusatkan di Stadion Dua Sudara Manembo-nembo Kota Bitung.
“Selebrasi Paskah dan HUT Pemuda GMIM akan dilaksanakan di Stadion Dua Sudara Manembo-nembo, dimana kegiatan akan diawali dengan Ibadah Agung, kemudian perayaan HUT, Pawai Alegori serta Pawai Kreatif,” ujar GMEM sapaan akrab Geraldi.


Selanjutnya, Geraldi yang juga diketahui merupakan Ketua Panitia Pelaksana HUT Pemuda GMIM untuk kedua kalinya ini mengatakan bahwa selebrasi Paskah Pemuda GMIM ini bakal dihadiri oleh puluhan ribu pemuda di wilayah pelayanan Gereja Masehi Injili di Minahasa.
“Selebrasi Paskah bakal dihadiri oleh puluhan ribu pemuda di wilayah pelayanan GMIM, yaitu wilayah Manado, Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Minahasa Utara, Kota Tomohon dan Kota Bitung,” tutur anggota DPRD Kota Bitung ini.
Di sisi lain, Geraldi yang juga adalah mantan Ketua Pemuda rayon Bitung dan Wakil Ketua Pemuda Sinode GMIM mengungkapkan selebrasi Paskah Pemuda GMIM ini dipastikan akan menimbulkan kemacetan bukan saja hanya di wilayah kota Bitung melainkan akan merembet hingga di wilayah sekitar khususnya Minahasa Utara yang adalah akses untuk ke kota Bitung.
Terkait hal itu Geraldi menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat pengguna jalan yang nantinya akan terkena dampak dari kemacetan ini.
“Sebagai ketua panitia pelaksana, saya memohon maaf kepada seluruh warga yang nantinya terkena dampak dari kemacetan ini. Semoga kita diberkati untuk menjadi berkat bagi org lain,” pungkasnya.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *