Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bersama Bhayangkari Bitung Gelar Anjangsana

Manager ULP PLN Minut Himbau Pelanggannya Agar Gunakan Tenaga Listrik Dengan Tertib
June 17, 2022
PUD Klabat Tanggulangi Tumpukan Sampah Di Desa Tontalete Kecamatan Kema
June 22, 2022

Bitung – Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan didampingi ketua Bhayangkari Cabang Bitung, Gita Alam Kusumah serta pejabat utama dan pengurus Bhayangkari cabang Bitung melakukan anjangsana di kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta Panti Asuhan Darulsalam Madidir dan Panti Jompo Yayasan Kasih Karondoran pada Sabtu 18/6/2022. Kegiatan ini dilakulan sebagai rangkaian hari Bhayangkara pada awal bulan Juli nanti.


Adapun sejumlah rumah kediaman purnawirawan yang dikunjungi diantaranya yaitu rumah kediaman Kompol (Purn) Fery Sengkey, AKP (Purn) Jhon Boky, AKP (Purn) Hajir Eato, dan AIPTU (Purn) Robinson Lawendatu.
Sedangkan untuk Warakawuri, Kapolres Bitung bersama rombongan menyambangi kediaman ibu S. Manumpil, ibu Basiru, ibu Joran Nisi, ibu Piter Delita, ibu Alex Bawole dan ibu Jemmy Dumaha.
“Anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, diselenggarakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi pada Institusi Polri khususnya Polres Bitung,” kata Kapolres.


Melalui kegiatan anjangsana ini Kapolres Bitung juga mendoakan para Purnawirawan Polri dan Warakawuri agar selalu diberikan kesehatan.
“Teriring Doa dari kami, semoga bapak beserta ibu selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dari Allah SWT,” ungkap Kapolres.
Dalam kesempatan itu juga Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan menjenguk sejumlah personil Polres Bitung yang sedang sakit di kediaman masing-masing yaitu AIPTU Victor Masuara, BRIPKA Yusak Mangamba dan BRIGADIR Nasrun Dtjoleng.
Kapolres mengungkapkan kunjungan ke anggota yang sakit adalah bentuk kepedulian sekaligus dukungan dan motivasi agar anggota yang sakit ini agar cepat sembuh.
“Kunjungan kepada anggota yang sakit adalah bentuk kepedulian, perhatian sekaligus dukungan dan motivasi pimpinan Polri agar mereka bisa segera sembuh,” pungkas Kapolres.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.