slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Rizya G Davega Harumkan PKK Minut Raih Juara di Tingkat Provinsi – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Rizya G Davega Harumkan PKK Minut Raih Juara di Tingkat Provinsi

Kantor – Kantor OPD Minut Bakal Gunakan QR Code
December 8, 2021
Upaya Pencegahan Dan Penurunan Stunting, Dinas PPKB Minut Lakukan Sosialisasi Di Kecamatan Kalawat
December 8, 2021

Minut – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Rizya Ganda Davega, harumkan nama Minut, dengan meraih juara pada lomba yang diselenggarakan TP PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Lomba yang diselenggarakan oleh TP PKK Provinsi Sulut, dimana Minut melalui Desa Bahoi meraih juara tiga pada lomba Hatinya PKK dan Desa Palaes juara dua lomba administrasi PKK.

Diketahui sebelumnya, TP-PKK Sulut yang diketuai istri tercinta Gubernur Olly Dondokambey bersama tim penilai, telah turun langsung di desa Bahoi dan Palaes, serta sejumlah kabupaten/kota lainnya.

Istri tercinta Bupati Minut Joune Ganda mengatakan, diraihnya juara ini, kader PKK yang ada ditingkat Kabupaten hingga kecamatan dan desa pasti akan menjadi lebih semangat.

Di Luwansa Hotel Manado, Rabu, 08 Desember 2021, usai menerima hadiah dan doorprize TV flat dari PKK Sulut, Rizya menyampaikan terima kasih yang tak terhingga untuk Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan bersama jajaran pengurus provinsi, serta tim penilai, yang mana kami menjadi lebih terpadu untuk bekerja lebih maksimal. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.