slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Rizya G Davega Ajak Kader PKK Se Minut Sukseskan Program Vaksinasi – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Rizya G Davega Ajak Kader PKK Se Minut Sukseskan Program Vaksinasi

PPKB Minut Secara Terpadu Sosialisasi Pencegahan dan Penurunan STUNTING Serta Alat KB Di Beberapa Desa
December 5, 2021
Kepala Dinas PPKB Minut Bekali Tupoksi Kader PPKBD Kecamatan Kalawat
December 8, 2021

Minut trendyfm.com – Bertempat di Sutan Raja Kalawat, Senin, 06 desember 2021, ketua Tim Penggerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Rizya Ganda Davega yang adalah istri tercinta dari Bupati Minut Joune Ganda, mengajak seluruh kader PKK untuk dapat mengambil bagian dalam mensukseskan program vaksinasi.

Ketua Tim Penggerak PKK pada giat Pelatihan Peningkatan Kapasitas PKK, dalam sambutannya menyampaikan, PKK tidak hanya menjadi motor pembangunan ditengah masyarakat, namun saya berharap seluruh kader PKK Minut mengambil bagian sukseskan program vaksinasi, jadilah agen ditengah-tengah masyarakat dalam membantu tugas pemerintah dan stakeholder terkait untuk mencapai target vaksinasi, dengan mengajak masyarakat untuk segera divaksinasi.

Ditambahkan Rizya, dengan ditetapkannya Likupang sebagai salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) capaian Vaksinansi amatlah penting, karna kedepan akan banyak agenda Nasional yang rencananya akan digelar di Minut.
Untuk itu lanjut Rizya, target Vaksinansi harus kita capai, kita harus mampu menjemput peluang dengan ditetapkannya Likupang sebagai salah satu dari lima DPSP yang ada di Indonesia, saya yakin dengan kekuatan dan kemampuan kaum perempuan di Minahasa Utara, selain target vaksinasi yang harus dicapai, tugas pokok PKK dalam membina keluarga, masyarakat demi terlaksananya program-program PKK.

Diketahui kegiatan tersebut dihadiri dinas terkait, serta jajaran pengurus PKK Kabupaten Minut dan para tamu undangan. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.