Reses Cynthia I Erkles, SAB Serap Aspirasi Warga Dan Sisipkan Edukasi Soal Pajak

Aliri Air Bersih Kepelanggan PDAM Di Airmadidi Atas Sebagian Besar Terpenuhi
August 22, 2022
Minut Ukir Prestasi e-Katalog Kanca Nasional, Bupati Dan Wakil Bupati Ajak Pelaku Usaha Bergabung
August 25, 2022

Minut – Cynthia Imelada Erkles, SAB salah satu anggota Dewan Kab. Minahasa Utara (Minut) yang memegang mandat sebagai Ketua Komisi 1 dan Fraksi Klabat Dewan Minut menggelar Reses Masa Persidangan III Tahun Sidang III Tahun 2022, Selasa, 23 Agustus 2022 di balai kantor Desa Wangurer Kecamatan Likupang Selatan, yang dihadiri sebagian besar warga Desa Wangurer dan Desa Kaweruan.

Terlihat begitu antusiasnya warga menghadiri kegiatan Reses ini, Erkles pada kesempatan tersebut menyampaikan maksud dan tujuan digelarnya Reses ini, sekaligus mengedukasikan warga tentang peran dan fungsi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk masyarakat, serta pentingnya peran Masyarakat dalam menunjang program Pemerintah.

 

Cynthia Imelda Erkles, SAB anggota Dewan Minut utusan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang mewakili daerah pemilihan (dapil) III yang meliputi Kecamatan Dimembe, Talawaan dan Liksel, kepada media ini mengatakan, Reses merupakan kegiatan serap aspirasi Masyarakat, sehingga ada berbagai usulan serta saran dari warga tertuang dalam kegiatan ini diantaranya jalan raya penghubung yang sebagian rusak parah, serta lampu penerangan jalan, dan lain sebagainya.

Aspirasi masyarakat ini lanjut Erkles, menjadi catatan penting saya untuk dibahas dan diperjuangkan di Dewan nanti, dan sampai ke Paripurna.
Ungkap Erkles, memang ada beberapa usulan dari warga pada reses – reses sebelumnya yang belum terpenuhi dikarenakan anggaran dari Pemerintah daerah masih minim, sehingga yang dilaksanakan pembangunan yang menjadi prioritas untuk kepentingan Masyarakat.

Terpantau pada kegiatan ini, Erkles edukasikan warga tentang wajibnya bayar pajak, sehingga dirinya mengajak warga masyarakat agar selalu taat membayar pajak, karena dari pajak inilah Pemerintah melakukan pembanguan demi kesejahtraan masyarak. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.