slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Ragam Peserta Gerak Jalan Airmadidi Atas Semarakkan HUT RI Ke – 77 – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Ragam Peserta Gerak Jalan Airmadidi Atas Semarakkan HUT RI Ke – 77

POSSI Minut Targetkan Medali, 6 Atlit Sementara Dilatih
August 11, 2022
Astagaa… Sirion Putih Berkunjung Masuk Didalam Cafe Kopi Stengah Airmadidi
August 12, 2022

Minut – Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI – 77 di Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi Kab. Minahasa Utara (Minut) berjalan sesuai yang direncanakan. Rabu, 10 Agustus 2022 salah satu kegiatan dalam menyemarakan HUT RI Ke – 77, Kelurahan Airmadidi Atas dibawah pimpinan Lurah Olvien Pandean, S.Sos bersama panitia HUT RI Ke – 77 ramaikan Airmadidi Atas dengan Gerak Jalan yang diikuti dari tingkat PAUD, Anak Sekolah sampai tingkat Masyarakat perwakilan Rukun Warga (RW) 1 – 20.

Terpantau, antusias warga masyarakat Kelurahan Airmadidi Atas begitu kental menyaksikan para peserta Gerak Jalan baik dari lokasi Start sampai dilokasi Finish.
Serunya kegiatan ini dikarenakan adanya barisan Drum Band utusan SMP Negeri 2 Airmadidi dan berbagai variasi yang ditunjukan dari masing – masing peserta.

Lurah Pandean kepada media ini mengatakan, puji syukur kepada Tuhan, sampai saat ini rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI Ke – 77 dapat dilaksanakan, mengingat tahun lalu, belum bisa dilaksanakan dikarenakan Pandemi Covid – 19, sehingga ditahun ini kerinduan Masyarakat pada kegiatan seperti ini dapat terlaksana, namun tidak mengabaikan Protokol Kesehatan.

Untuk itu dirinya menyampaikan banyak terimakasih kepada elemen masyarakat yang terlibat langsung dalam meramaikan Kelurahan Airmadidi Atas dalam rangka HUT RI Ke – 77 di tahun 2022 ini.

Dipanggung penghormatan Gerak Jalan Kelurahan Airmadidi Atas, terlihat hadir menyaksikan kegiatan ini, salah satu anggota Dewan Minut Joseph Dengah bersama istri, Lurah Airmadidi Atas Olvien Pandean, S.Sos, beserta Perangkatnya, dan Tokoh Agama. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.