Qsella, Satu – Satunya Gadis Belia Warga Minut Menjadi Utusan Indonesia Bersaing Di Bangkok Thailand Yang Diikuti 41 Negara

Transaksi Hanya Lewat Genggaman, PT. Anita Kumayas Jaya Gelar Sosialisasi Cashless Payment
April 5, 2018
Bakal Dihadiri Presiden, HKAN 2018 Siap Digelar Di TWA Tangkoko
April 15, 2018

Jumat, 06 April 2018

MinutQsella Ayorbaba Tintingon gadis belia berusia 10 tahun yang baru duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) Universitas Klabat (Unklab), putri dari Steven Aryobaba – Fice (Vivi) Tintingon (Ayorbaba – Tintingon), untuk sementara ini menjadi satu – satunnya putri terbaik warga Kab. Minahasa Utara (Minut) yang tinggal di Airmadidi Atas Kec. Airmadidi ini dalam Princess Internasional. Dengan memiliki bakat sebagai Modeling, Qsella Ayorbaba Tintingon direncanakan akan terbang ke negara Bangkok Thailand pada 23 Juli 2018 nanti.

Putri kelahiran Desa Laikit Kec. Dimembe Minut pada 01 Maret 2008, yang mempunyai hobi Berenang, Dance dan Fashio Show ini merupakan satu Рsatunya yang terpilih untuk mewakili Indonesia untuk mengikuti Pemilihan Princess Internasional di Bangkok Thailand untuk kategori Putri usia 9 Р13 Tahun setelah lolos dari seleksi ketat, namun berhasil keluar sebagai juara umum dalam Idol Indonesia Face Model yang diikuti oleh peserta masing Рmasing dari 25 Provinsi se- Indonesia yang telah digelar oleh Icon Lamatapo Management pada tanggal 17 Р18 Februari 2018 lalu.

Akan keberhasilan saat ini, Steven Ayorbaba mengungkapkan, sebagai seorang Ayah sangat berbangga dimana anak putri satu – satunya mempunyai bakat dan talenta yang luar biasa dan dalam waktu dekat ini, akan membawa nama harum Bangsa Indonesia khususnya Kab. Minahasa Utara untuk bersaing dengan para utusan dari 41 Negara nanti. “kita doakan” ucap Steven.

Sementara itu, Ricky Putong selaku Manegement and IO dari Qsella Ayorbaba Tintingon kepada media ini mengatakan dalam usia ini, Qsella cukup mahir dalam berbahasa Internasional. Sebelum menjadi utusan Provinsi Sulut pada Idol Indonesia Face Model yang digelar di Jakarta, Qsella telah mengikuti berbagai seleksi lewat iven – iven besar yang telah dilakukan di Kota Manado, diantaranya Qsella muncul sebagai juara 1 Putri Kartini antar pelajar se- Sulut 2017 yang merupakan awal karir Qsella, terjun mengikuti lomba dan selanjutnya mendapat Juara 1 dan Umum The Collour Style se- Sulut 2017, Juara Putri Bahari se- Sulut 2017, Juara Umum Model Bunaken se- Sulut 2017, Juara Umum Duta Anti Narkoba, Best Talent dan Favorit Duta Anti Narkoba Sulut dengan memperoleh 3 gelar sekaligus pada bulan November 2017 dan menjadi Juara Umum dan terpilih sebagai Manado Model Of The Year 2017 pada bulan Desember 2017 lalu.

Qsella Ayorbaba Tintingon dalam persiapannya untuk mengikuti Pemilihan Princess Internasional di Bankok Thailand dalam kategori Putri berusia 9 – 13 Tahun ini yang akan bersaing dengan peserta utusan dari 41 Negara yang ada di dunia ini sangat membutukan topangan dari Pemerintah Minut maupun Masyarakat Minut dalam menyemangati/suport untuk dirinya. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *