slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Punya Mobil Dan Bergelimang Emas Terima BLT, Lurah Pandean Geleng Kepala – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Punya Mobil Dan Bergelimang Emas Terima BLT, Lurah Pandean Geleng Kepala

Penilaian Adipura Masuk Tahap 2, Pungutan Retribusi Di TPA Kewenangan PUD Klabat
September 12, 2022
PUD Klabat Siap Terapkan Perbup 23 Tahun 2022 Tentang Tarif Layanan 2022
September 15, 2022

Minut – Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari Pemerintah kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) berupa BLT BBM (Bahan Bakar Minyak) Rp.300.000,- dan Sembako Rp. 200.000,- di Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi Kab. Minahasa Utara (Minut), Senin, 12 September 2022 di balai kantor lurah dinilai belum tepat sasaran, sehingga menimbulkan kecemburuan ditengah masyarakat.

Terpantau oleh wartawan media ini, ada beberapa warga yang dinilai masuk dalam kategori kelas menengah keatas (punya mobi tergolong mewah dan bergelimang emas) duduk antri untuk menerima bantuan tersebut.

Akan hal ini, Lurah Olvien Pandean, S.Sos menuturkan, sebelum dirinya menjabat Lurah, pihak Kelurahan sudah melakukan upaya memberikan data PKM kepada pengurus PKM Kecamatan Airmadidi, namun nyatanya data penerima belum sepenuhnya berubah, dan ini saat ini dilakukan upaya lagi oleh pihak Kelurahan atas permintaan pengurus PKM Kecamatan Airmadidi, dengan harapan PKM BLT BBM dan Sembako ini benar – benar tepat sasaran.

Terkait hal tersebut, Suzan Paris penanggung jawab PKM Kecamatan Airmadidi kepada media ini menjelaskan, kemungkinan data dari Kementrian belum sepenuh berubah, namun pihaknya akan terus berupaya memasukan data PKM terbaru yang hasil pendataan dari pihak Kelurahan.

Ada-pun jumlah total penerima PKM BLT BBM dan Sembako di Kecamatan Airmadidi sebanyak 1130 terdiri dari :

1. Kelurahan Airmadidi Atas : 223
2. Kelurahan Airmadidi Bawah : 107
3. Kelurahan Rap – Rap : 68
4. Kelurahan Sarongsong 1 : 109
5. Kelurahan Sarongsong Dua : 154
6. Kelurahan Sukur : 133
7. Desa Sampiri : 80
8. Desa Tanggari : 199
9. Desa Sawangan : 57
(Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.