PUD Klabat Umumkan Jelang Lebaran 2023, Hari Jumat Pasar Airmadidi Beroperasi

Wujud Kebersamaan, Umat Katolik Paroki Stella Maris¬† Bitung Berbagi Ta’jil
April 19, 2023
Sambut Lebaran 1444 H, Gacho Comunity Bagi Berkat Pada Anak Muslim Panti Asuhan
April 20, 2023

Minut – Sambut (Lebaran) Idul Fitri 1444 Hijria di Tahun 2023, sesuai dengan kalender masehi yang jatuh pada hari Sabtu, 22 April 2023, yang mana Perusahan Umum Daerah (PUD) Klabat selaku pihak pengelola pasar tradisional di Kab. Minahasa Utara (Minut) mengumumkan besok hari Jumat, 21 April 2023, pasar tradisional Airmadidi yang terletak di Sarongsong 1 Kecamatan Airmadidi akan beroperasi, hal ini dibuat untuk mempermudah bagi Umat Muslim berbelanja dalam mempersiapkan segala sesuatu menyambut Lebaran.

Demikian yang dikatakan oleh Direktur utama (Dirut) PUD Klabat Maisye Dondokambey, S.Pd kepada media ini di Airmadidi.
Dijelaskannya, pasar tradisional Airmadidi seperti biasanya hanya beroperasi pada Selasa, Kamis dan Sabtu, namun dikarenakan Lebaran jatuh pada Sabtu, 22 – 23 April 2023, maka hari Jumat besok, pasar tradisional Airmadidi akan beroperasi.

Lanjut Dirut, sementara pada hari Sabtu nanti, tinggal tergantung dari pedagang, mau berjualan atau tidak, dipasar Airmadidi dikarenakan bertepatan dengan Lebaran.
Dengan demikian, Dirut berharap bagi para pedagang yang berjualan maupun pembeli, agar saling menjaga kenyamanan dalam bertransaksi jual beli di pasar tradisional, dengan tidak mengabaikan kebersihan.

Pada kesempatan ini, mewakili Keluarga besar PUD Klabat, dirinya bersama direksi menyampaikan “Selamat merayakan Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin”. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *