PT MSM Serahkan Bantuan Masker Dan Alat Rapid Test Kepada Pemkot Bitung

SGR Pahami Kesulitan Warga Minut, Billy Sebut Kharisma Sosial VAP Ada Pada SGR
June 4, 2020
Berkunjung Ke Tanjung Merah Dan Wangurer Timur, Lomban Serahkan Bansos Lansia Dan Bansos Pangan
June 5, 2020

BITUNG – Pandemi Covid-19 menjadi perhatian khusus dari PT. Meares Soputan Mining (MSM) dan PT. Archi Indonesia Tbk. Bentuk perhatian dari perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan ini diwujudkan dengan pemberian bantuan masker dan alat rapid test kepada masyarakat melalui pemerintah kota Bitung dan diterima langsung oleh Walikota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban, pada Kamis (04/06/2020).
Penyerahan bantuan secara simbolis yang dilaksanakan di lobi kantor Walikota Bitung ini diserahkan langsung oleh David Sompie selaku Presiden Direktur PT. MSM yang didampingi Public Relation PT. MSM, Herry Inyo Rumondor.
Dalam penyampaiannya, Sompie mengatakan bahwa jumlah bantuan yang diserahkan oleh pihak perusaan yaitu masker untuk diberikan kepada masyarakat sebanyak 3500 lembar dan 500 masker yang dikhususkan bagi tim medis.
“Untuk kualitas masker yang kami berikan ini memiliki standard khusus Covid-19, dimana masker tersebut dipesan secara khusus melalui pabrik, dan selain masker kami juga memberikan 400 unit alat rapid test yang nantinya akan digunakan oleh Dinas Kesehatan,” ungkap Sompie.


Sementara itu, Walikota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban pada sambutannya mengatakan sangat berterima kasih sekaligus memberikan apresiasi kepada PT MSM yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat.
“Atas nama masyarakat serta seluruh tim medis saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. MSM dan PT. Archi Indonesia yang telah memberikan bantuan ini, dan memang untuk memerangi penyebaran Covid-19 ini adalah tanggung jawab kita semua,” ungkap Lomban seraya menambahkan bahwa bantuan dari PT. MSM ini akan sangat berharga dan berguna bagi masyarakat serta tim medis.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.