Pray Ismail Siswi SD Asal Minut Perkuat Tim Bridge Sulut TP SMP Raih Medali Emas Di Kanca Nasional

Pasar Tradisional Airmadidi Dijadikan Sasaran Transaksi Uang Palsu Pecahan Rp.100.000, –
October 28, 2021
GMBI Wilter Sulut Dukung Ketegasan JG-KWL Bila Didapati Ada Praktek Jual Beli Jabatan
November 2, 2021

Senin, 01 November 2021

Minut – Ivent Nasional Cabang Olahraga (Cabor) Bridge Tingkat Pelajar Sekolah Menengah Pertama (TP – SMP) yang digelar secara On Line sejak tanggal 15 September – 09 Oktober 2021, TP – SMP Sulut yang diperkuat oleh adik Pray Ismail yang salah satu atlit Bridge asal Minut yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas 5 ini, mampu meraih Medali Emas.

Senin, 01 November 2021. bertempat di JG Centre Kolongan Kalawat, Bupati Joune Ganda, SE didampingi kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Minut Maximillian Tapada, MSc mengapresiasi sekaligus mengalungkan Medali Emas dan memberikan Sertifikat dari Gabungan Bridge Seluruh Indonesia GABSI Provinsi Sulut kepada atlit Bridge TP – SMP Sulut, yang terdiri dari PRAY ISMAIL, PUTRA NURHAMIDIN, RUSHELLE ANTHONIE, JENIO SURATINOYO dan INARA POELOE.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan yang mana Minut patut berbangga kepada anak – anak muda yang memiliki bakat luar biasa yang dapat memenangkan cabang olahraga ditingkat nasional, dan atas nama ketua pengurus GABSI Sulut tentunya lebih senang, dikarenakan ada prestasi yang luar biasa yang diukir oleh atlit – atlit Bridge asal Sulut yang memenangkan kejuaraan Bridge di tingkat Nasional.

Akan prestasi yang telah diraih ini, Bupati mengharapkan agar para atlit Bridge tetap semangat dan terus berlatih, dan nantinya pengurus Cabor Bridge akan membuat kegiatan berbentuk Ivent yang bila nantinya Covid – 19 mulai reda, Ivent akan dibuat secara Off Line. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *