PPKM Di Airmadidi Diperketat, Pesta Perkawinan Dibatasi Hanya 10 Orang Yang Boleh Hadir

MBC Dan GMBI KSM Kauditan Kunjungi Warga Isoman Di Wilayah Minawerot
July 24, 2021
Minut Masuk Situasi Pandemi, Dinas PPKB Minut Gelar Jumpa JGKWL Di Lokasi Khusus
July 25, 2021

Minggu, 25 Juli 2021

Minut – Diperpanjangnya “Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat” (PPKM) yang sementara diberlakukan saat ini oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) lebih diperketat lagi, untuk ibadah pemakaman hanya diberi waktu 1 jam lamanya, sementara untuk pesta perkawinan hanya boleh dihadiri sebanyak 10 Orang, Rumah Makan serta usaha yang berpotensi dapat mengumpulkan, orang hanya dibuka sampai jam 20 : 00 (Jam 8 Malam)

Demikian yang disampaikan oleh Lurah Airmadidi Atas Altje Kamuh, saat membawa sambutan mewakili Pemerintah Kabupaten, pada ibadah pemakaman almarhum Bapak Lengkong Mantiri (Mantiri – Dunggio), Minggu, 25 Juli 2021, beralamatkan Perum Permai 1 Airmadidi Atas Kelurahan Airmadidi Kecamatan Airmadidi Minut.

Lurah menyebutkan, terjadinya kelonjakan kasus yang signifikan di Kab. Minahasa Utara terlebih di Kecamatan Airmadidi, sehingga PPKM di perpanjang dan diperketat dan ini harus dilakukan, yang bertujuan untuk menekan sekaligus upaya memutus matarantai penyebaran Covid – 19.

Ungkap Lurah, saat ini warga yang terpapar Covid – 19 di Kecamatan Airmadidi lebih khususnya Kelurahan Airmadidi Atas cukup banyak, sehingga banyak warga yang sementara menjalankan isolasi mandiri, dan Kecamatan Airmadidi saat ini berada pada posisi Zona Merah.

Selaku Lurah setempat, dirinya mewakili Pemerintah Kabupaten dan Kecamatan, menghimbau sekaligus mengajak kepada warga khususnya warga Kelurahan Airmadidi Atas, untuk mematuhi himbauan Pemerintah dan bekerjasama sekaligus membantu Pemerintah, dalam upaya memutus matarantai penyebaran Covid – 19 ini. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *