slot gacor

slot dana

slot deposit dana

POSSI Minut Targetkan Medali, 6 Atlit Sementara Dilatih – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

POSSI Minut Targetkan Medali, 6 Atlit Sementara Dilatih

DKL Nahkodai KONI Minut, Atlit PORPROV Sulut Harus Sesuai KTP Domisili
August 10, 2022
Ragam Peserta Gerak Jalan Airmadidi Atas Semarakkan HUT RI Ke – 77
August 12, 2022

Minut – POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Kab. Minahasa Utara (Minut) dalam menghadapi kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulut yang tak lama lagi akan digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow Sulut, saat ini tengah mempersiapkan sejumlah atlit berprestasi.

Demikian yang diutarakan oleh Ketua Cabang Olahraga Selam Fenny Oley, S.Th melalui Ketua bidang Pembinaan Atlit Berprestasi Rommy Pangalila, Selasa, 09 Agustus 2022 usai mengikuti MUSORKABLUB (Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa) Minut di JG Centre Kalawat.

Pangalila menuturkan, ada harapan besar yang dapat kami raih pada PORPROV Sulut nanti, dimana telah menjadi ketentuan dari KONI Sulut, dimana setiap atlit yang akan mengikuti kejuaraan membawa nama daerahnya harus sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan ini ada harapan meraih medali Emas atau Perak sangat besar kemungkinan, namun tidak menganggap remeh para atlit dari luar Minut.

Lanjut Pangalila, harapan ini dikarenakan ada 4 atlit Selam berprestasi dari Minut yang pernah meraih medali Emas. Untuk sementara ini ada 6 atlit Selam (2 atlit Putra, 4 atlit Putri) yang sementara di latih, untuk kejuaraan PORPROV Sulut nanti. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.