Pisah Sambut Lurah Airmadidi Atas Penuh Kesan Dan Pesan

KPK RI Bakal Sambagi Minut Periksa Pembuatan Rumah Dinas 01 Dan 02
June 8, 2022
KPM 85 KK Warga Desa Sawangan Airmadidi Terima BLT Tahap Dua
June 9, 2022

Minut – Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi Kab. Minahasa Utara (Minut) gelar acara Pisah Sambut terhadap Lurah lama Altje Kamuh dan Lurah baru Olvien Pandean, S.Sos yang dihadiri Camat Airmadidi Rocky Tangkulung, S.Sos, Sekertari Camat Airmadidi Melky Wantania, S.IP, Ketua TP-PKK Kecamatan Airmadidi Merlyn Posumah, LPM Airmadidi Atas dan segenap Perangkat Kelurahan Airmadidi Atas, Rabu, 08 Juni 2022 di Balai pertemuan kantor Kelurahan Airmadidi Atas.

Pada acara tersebut, Camat Airmadidi dalam sambutannya menyampaikan dalam mejalankan tugas pemerintahan perlu adanya sinergitas yang baik dengan segenap elemen masyarakat, dimana Kecamatan Airmadidi adalah icon Minut yang merupakan pusat Minut pendamping Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang, sehingga perlu adanya kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas untuk capain Visi – Misi Minut.

Pada kesempatan itu, Lurah lama dalam sambutanya menyampaikan terima-kasih kepada segenap elemen masyarakat Kelurahan Airmadidi Atas yang telah menopang tugas kinerjanya selama hampir 7 tahun menjadi Lurah Airmadidi Atas, mohon maaf sebesar-besarnya apa bila dalam bertugasnya tidak berkenan di hati masyarakat.
Dirinya hanya berpesan kepada pemangku kepentingan yang ada di Kelurahan Airmadidi Atas agar selalu senantiasa membantu tugas Lurah yang baru agar supaya berjalan sesuai dengan ketentuan yang ada.

Sementara itu, Lurah yang baru dalam tutur katanya diacara tersebut menyampaikan terimakasih kepada Bupati Joune Ganda,SE dan Wakil bupati Kevin W Lotulung, SH.MH yang telah mempercayakan dirinya dalam menjalankan tugas sebagai Lurah Airmadidi Atas, yang memiliki penduduk 800an jiwa, sehingga ini adalah tugas yang memiliki tanggung jawab yang besar dalam memajukan Minut pada khususnya Kelurahan Airmadidi Atas.
Untuk itu, dirinya mengharapkan dukungan dari segenap elemen Masyarakat, agar supaya Visi – Misi Bupati dan Wakil bupati dapat terwujud.

Acara tersebut ditutup dengan pemberian cendra mata dari Lurah baru Olvien Pandean mewakili segenap perangkat Kelurahan Airmadidi Atas kepada Lurah lama Altje Kamuh. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.