Pertama Di Minut, Warga Kristen Sarongsong 1 Airmadidi Gelar PraPaskah

Tanggap Penyakit DBD Dinkes Minut Telah Melakukan Penyuluhan Dan Foging
March 25, 2022
Sukseskan Program DPSP Likupang, Pemkab Minut Butuh Pendampingan Kejari Minut
March 28, 2022

Minut – Kelurahan Sarongsong 1 Kecamatan Airmadidi Kab. Minahasa Utara (Minut) bekerja sama dengan Badan Kerjasama Antarumat Beragama (BKSAUA) Kelurahan Sarongsong 1, yang mana dalam menyambut Paskah Yesus Kristus pada 18 April 2022, maka Jumat 25 Maret 2022, gelar perayaan Pra-Paskah dengan melakukan ibadah pagi sekaligus jalan sehat.

Pada pembukaan kegiatan, Camat Airmadidi Rocky Tjangkulung dalam sambutannya menyampaikan, makna dari kegiatan ini harus kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari – hari, seperti yang dialami Tuhan kita Yesus Kristus, mengikuti jalan Kristus dengan memikul Salib menuju Golgota, dan ini merupakan minggu sengsara, dan apa yang akan kita lakukan di pagi hari ini, selain olahraga, ini ibaratnya mengikuti jalan Salib.


Usai melakukan jalan pagi, Lurah Sarongsong 1 Rommy Lopo menyampaikan terima kasih kepada elemen masyarakat yang telah mengambil bagian dan turut mensukseskan perayaan Prapaskah.
Ungkap Lopoh, perayaan ini difasilitasi oleh perangkat Kelurahan, sehingga dapat dilaksanakan, dan ini merupakan bagian dari kecintaan Pemerintah kepada masyarakat.
Lajut Lurah, selang rangkaian kegiatan Paskah ini, akan ada kegiatan – kegiatan religi dan berbagai lomba, dan ini sesuai dengan hasil kesepakatan dengan BKSUA.

Disampaikannya pula, tempat ini di tanah lapang samping SMPN 1 Airmadidi, dapat digunakan oleh masyarakat untuk melakukan ibada dalam penyambut Paskah Yesus Kristus, sehingga nantinya terfokus di satu tempat. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *