slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Persiapan Hadapi PORPROV Sulut, Pengurus KONI Minut Temui Denny K Lolong – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Persiapan Hadapi PORPROV Sulut, Pengurus KONI Minut Temui Denny K Lolong

JG : Saya Memiliki Kontrak Politik Dengan Masyarakat Minut Yang Harus Dipenuhi
March 24, 2021
Guru PAUD Dan SD Kecamatan Talawaan Dan Dimembe Dilatih Mendongeng Oleh GOLD -ISMIA
April 5, 2021

Rabu, 24 Maret 2021

Minut – Persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut), pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab. Minahasa Utara (Minut), Rabu, 24 Maret 2021 menemui Ketua Dewan Minut Denny Kamlon Lolong, S.Sos, sekaligus menyodorkan Proposal bantuan.

Ketua Umum Koni Minut Selvry Nelwan menyampaikan, selain bersilahturahmi, saat ini KONI Minut dalam menghadapi Porprov yang tak lama lagi akan digelar di Bolang Mongondow, sert menyampaikan yang mana ada atlit – atlit Minut yang telah dititipkan di KONI Sulut untuk persiapan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua.

Pada kesempatan itu, Nelwan juga menuturkan yang mana KONI Minut sampai saat ini belum memiliki tempat yang representatif untuk dijadikan kantor Sekretariat KONI Minut dalam menunjang kinerja dalam mencapai apa yang menjadi kebanggaan bersama dalam bidang Olahraga.

Menaggapi penuturan tersebut, Ketua Dewan Minut yang juga adalah ketua Cabang Olahraga POBSI dan PBVSI Minut menyampaikan bahwa DPRD Minut tetap mensuport semua kegiatan olahraga di Minut melalui KONI Minut. Untuk itu dirinya berharap setelah ada dukungan dana dari Pemkab Minut terlebih DPRD Minut juga yang akan mengalokasikan dana lewat Dinas Pemuda dan Olahraga Minut walaupun tidak seberapa, namun ini merupakan bentuk perhatian, baik dari Pemkab maupun Dewan Minut terhadap olahraga yang ada di Minut, dan ini menjadi harapan besar dari kami, dimohon kiranya dana yang diberikan digunakan sebaik – baiknya, sesuai dengan peruntukan cabang – cabang olahraga yang ada. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.