slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Peringati World Cleanup Day 2018, Sekolah Lingkungan Dan POSSI Bitung Kolaborasi Gelar Kegiatan Bersih-Bersih Pantai – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Peringati World Cleanup Day 2018, Sekolah Lingkungan Dan POSSI Bitung Kolaborasi Gelar Kegiatan Bersih-Bersih Pantai

KPU Kab. Minahasa Utara Keluarkan Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Dari 15 Partai, Ini Nama Nama Mereka.
August 12, 2018
Peringati Detik – Detik Prokalamasi, Bupati VAP Bertindak Sebagai Irup Pada Upacara HUT Kemrdekaan RI Ke- 73.
August 18, 2018

BITUNG -Menyambut peringatan Worlf Cleanup Day 2018 pada tanggal 15 September nanti, serta memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, maka Kepala Sekolah Lingkungan Dra. Khouni Lomban Rawung mengajak seluruh masyarakat Kota Bitung untuk dapat bersama-sama bergabung dalam kegiatan Bersih Lingkungan yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 19 Agustus 2018 di Kompleks Perikanan Samudera, Kecamatan Aertembaga.
“Saya mengajak semua masyarakat Kota Bitung untuk dapat bergabung dengan kami pada kegiatan bersih-bersih lingkungan dalam rangka World Cleanup Day 2018 juga dalam suasana memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73,” ajak Rawung.
Lebih lanjut dikatakannya bahwa pada kesempatan tersebut juga akan dilaksanakan Fun Dive oleh POSSI Kota Bitung dan bersih-bersih pesisir pantai.
“Pada kegiatan nanti akan juga dilakukan bersih-bersih padang lamun dan terumbu karang di Selat Lembeh,” tambah istri tercinta Walikota Bitung ini.
Terkait kegiatan ini Rawung yang juga adalah Ketua POSSI Kota Bitung sangat berharap kehadiran dan kontribusi semua pihak pada kegiatan peduli lingkungan itu karena menurutnya masalah kebersihan menjadi tanggung jawab dari semua pihak.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.