slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Peringati HPSN, Walikota Nonton Bareng Ratusan Buruh Sampah – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Peringati HPSN, Walikota Nonton Bareng Ratusan Buruh Sampah

Dinas Perindustrian Minut Tengah Mepersiapkan Sentra Industri
February 21, 2018
Sebagai Panutan Wajib Pajak, VAP Mengisi SPT Tahunan PPh OP
February 23, 2018

BITUNG – Salah satu bentuk kepedulian dan apresiasi dalam memperingati Hari Peduli Sampah (HPSN) Tahun 2018, maka pada hari Kamis (22/02) Tim Penggerak PKK Kota Bitung dibawah pimpinan Dra. Khouni Lomban Rawung MSi bersama Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, Sae, MSi mengajak ratusan buruh sampah Kota Bitung nonton bareng Film layar lebar “Dilan 1990” di Cineplex Kota Bitung.
Para buruh sampah terlihat sangat sangat gembira dan menikmati tontonan tersebut. Bahkan sebagian besar dari mereka ikut hanyut dengan jalan cerita dari film layar lebar yang mereka saksikan itu.
“Maju jo Dilan, Masak Ngana Kase Biar Ngana Pe Cewek Dia Tampeleng, Balas Pa Dia,” ujar para buruh sampah yang semakin tegang menyaksikan film tersebut.
Para buruh semakin riuh ketika memasuki adegan Dilan menyatakan cinta terhadap Milea.
“Eheeemmm….” teriak para pahlawan Adipura Kota Bitung.
Sementara itu, Walikota menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh TP-PKK Kota Bitung ini.
“Saya berharap kegiatan ini akan terus berlangsung sebagai dorongan semangat kepada saudara-saudaraku buruh sampah, agar mereka bisa meningkatkan kinerja, tanggung jawab, untuk menjamin kebersihan kota Bitung,” ujar Lomban.
Adapun seusai menyaksikan tayangan Film Layar Lebar ini, Lomban bersama Rawung serta Ketua GPM Kota Bitung, Nick Adicipta Lomban bersama istri tercintw, Titin Lomban Limpong, membagikan coklat bagi para buruh kebersihan.
“Ini merupakan program kerja TP-PKK Kota Bitung dalam rangka merayakan Hari Peduli Sampah Nasional dan Hari Kasih Sayang, sekaligus memberikan kesempatan bagi para buruh sampah dan kebersihan untuk bersantai, sekaligus juga gerakan untuk mendukung suksesnya produksi Film Indonesia,” ungkap Rawung yang dalam kesempatan itu turut juga didampingi oleh Kepala Bagian Humas Pemkot Bitung, Pingkan Kapoh, SPt, MAP.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.