slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Peringati Detik – Detik Prokalamasi, Bupati VAP Bertindak Sebagai Irup Pada Upacara HUT Kemrdekaan RI Ke- 73. – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Peringati Detik – Detik Prokalamasi, Bupati VAP Bertindak Sebagai Irup Pada Upacara HUT Kemrdekaan RI Ke- 73.

Peringati World Cleanup Day 2018, Sekolah Lingkungan Dan POSSI Bitung Kolaborasi Gelar Kegiatan Bersih-Bersih Pantai
August 14, 2018
Pakaian Adat Kabasaran Dominasi Pada Pawai Budaya Pemkab Minahasa Utara
August 19, 2018

Sabtu, 18 Agustus 2018

Airmadidi – Memperingati detik – detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ke 73 tahun, Kabupaten Minahasa Utara, Jumat 17 Agustus 2018 gelar upacara bendera di lapangan kantor bupati.
Pada upacara tersebut, Bupati Vonny A Panambunan bertindak sebagai inspektur upacara. Sementara itu, komandan upacara dipercayakan kepada Kapolsek Kauditan Iptu Maulana Miraj, teks Proklamasi Kemerdekaan RI dibacakan oleh ketua DPRD Minahasa Utara Berty kapojos, S.Sos. dan pemegang baki bendera merah putih Aiko Dumanauw.
Usai melaksanakan upacara kenaikan bendera, dilanjutkan dengan acara resepsi pemasangan lilin kue ulang tahun dan ramah tamah di atrium kantor bupati.
Pada acara resepsi itu, Bupati Panambunan mengatakan, generasi yang hidup di alam kemerdekaan saat ini harus berbangga kerena ini semua hasil perjuangan para pahlawan, yang telah berjuang merebut kemerdekaan. Untuk itu dirinya mengajak pada kita semua untuk senantiasa menjaga keamanan, persatuan dan kesatuan demi pembangunan bangsa.

Acara kemudian dilanjutkan dengan memberikan piagam penghargaan lunas pajak kepada seluruh Lurah/Hukumtua yang ada di 10 Kecamatan.
Kepada media ini Bupati mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada mereka sebagai tanda keberhasilan dalam upaya kerja keras para Lurah/Hukumtua dalam melaksanakan tugas mereka dan nantinya akan diberikan study banding di luar daerah untuk mempelajari cara – cara mendapatkan pengetahuan dalam mengembangkan Desa.

Sekira pada pukul 17:00 Witta di hari yang sama, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melakukan upacara penurunan bendera dan yang bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH.
Usai melakukan upacara itu, Wakil bupati Ir. Joppy Lengkong saat ditemui media ini mengungkapkan rasa kebanggaan kepada adik – adaik pasukan pengibar bendera yang telah berhasil menjalankan tugas baik. Menurutnya ini generasi muda yang dapat diandalkan dan dapat menjadi contoh.
Selain itu dirinya berharap daerah kita ini senantiasa selalu aman, apalagi Minut begitu potensial karena diapit dua kota besar. Potensi pariwisata yang besar, dapat bebas beribadah, dan lainnya. Mari kita jaga daerah ini sehingga terhindsr dari ancaman terorisme dan lain sebagainya yang bisa memecah belah persatuan kita.

Upacara penaikan bendera maupun pada upacara penurunan bendera Merah Putih ini diikuti oleh anggota TNI, Polri, Basarnas, Sat Pol PP, Damkar, Korpri, siswa SMP dan SMA.
Hadir dalam upacara tersebut, Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong MSi, Ketua Pengadilan Minut Agus Mahendra, Kepala Kejaksaan Negeri Minut Rustiningsih, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, anggota DPRD Minahasa Utara, Sekretaris Daerah Ir Jemmy Kuhu MA, Ikatan Pendiri Minahasa Utara (IPMU), Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA), pimpinan organisasi perangkat daerah, Camat, Hukum Tua, Lurah, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI), Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri, Komisioner KPU Minut, orang tua Paskibra dan undangan lainnya.(Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.