slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Pemilukada Minut Semakin Dekat, Baliho – Baliho Petarung Hiasi Berbagai Titik Keramaian – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Pemilukada Minut Semakin Dekat, Baliho – Baliho Petarung Hiasi Berbagai Titik Keramaian

KPK RI Gelar Rapat Monitoring Dan Evaluasi Program Pencegahan Di Kab. Minahasa Utara
July 12, 2019
Souvenir Turunan Kelapa, Minut Lebih Unggul Dari Daerah Lain
July 15, 2019

Senin, 15 Juli 2019

Airmadidi – Pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Kab. Minahasa Utara (Minut) untuk jabatan periode 2021 – 2016 tinggal beberapa bulan lagi akan memasuki tahapan Pemilukada, dimana suasana di Minut beberapa bulan terakhir ini mulai dihiasi baliho-baliho baik berukuran kecili hingga raksasa dari para calon petarung di Pilkada Kab. Minahasa Utara 2020.


Hal ini makin nampak di kota Airmadidi, kawasan zero point perempatan Matungkas, sepanjang jalan protokol dari desa Maumbi hingga ke- Kauditan dengan sasaran dapat dipastikan untuk menarik simpati masyarakat. Salah satunya yaitu baliho dari Dr.Ir Carry Mumbunan, selain tampil dengan ide – ide kreatif yang terpampang berbagai macam ukuran baliho, dapat dipastikan Dr.Ir Carry Mumbunan ingin memperkenalkan diri melalui kerja dari tim kampanye.

Sementara dari pantauan media ini, di titik-tikik keramaian-pun sudah di terpasang baliho-baliho berukuran besar yang mulai menghiasi wajah Kab. Minahasa Utara oleh Tim kampanya Dr.Ir Carry Mumbunan, dan ini dapat dilihat, di Airmadidi baliho berukuran raksasa milik Carry sudah beberapa minggu menghiasi wajah ibukota Kabupaten Minahasa Utara itu.

Gabriel Luntungan salah satu warga Minut kepada media ini saat melihat ada beberapa baliho yang terpampang di jalur jalan raya Manado – Bitung Airmadidi Atas, Minggu, 14 Juli 2019 mengatakan bahwa, sebagai pendatang baru hal ini sangat wajar, karena ini salah satu cara untuk memperkenalkan diri kepada Masyarakat terlebih.
Menurut Gabriel, sebenarnya banyak masyarak Minut banyak yang usia kategori usia muda yang mampu berbuat yang terbaik untuk Kab. Minahasa Utarat, untuk itu Kab. Mianahsa Utara butuh figur muda untuk memimpin, dikarenakan figur milenial tentunya akan banyak inovasi membuat loncatan untuk Kab. Minahasa Utara. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.