Pemilu 2024 C.I.E Targetkan Partai Gerindra Menang Di Minut

Di Reses Erkles, Warga Tinggal Ring 2 Tambang PT MSM Keluhkan Soal Rekrutan Tenaga Kerja Yang Minim
August 26, 2022
Jafar E Moha Serap Aspirasi Warga Dapil 1, Tokoh Agama Ungkapkan Soal Kesetaraan Dana Insentif
August 29, 2022

Minut – Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kab. Minahasa Utara (Minut) Cynthia Imelda Erkles, (C.I.E), SAB usai mendampingi Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Sulut Partai Gerindra Conny Rumodor dalam melantik 10 Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra, sekaligus pelaksanaan gunting pita peresmian kantor Sekertariat Gerindra Minut yang baru, Jumat 26 Agustus 2022 di Airmadidi, targetkan menang Pemilu 2024.

Kepada media ini Erkles mengatakan, Partai Gerindra mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat dalam setiap proses yang akan dilaksanakan dalam rangka persiapan mengikuti Pemilihan umun (Pemilu), dikarenakan Partai Gerindara telah lolos dari verifikasi partai politik.

C.I.E yang juga adalah Ketua Komisi 1 Dewan Minut ini mengungkapkan, target Partai Gerindra di Minut tentu akan memberikan yang terbaik dan berjuang serta mengawal akan kemenangan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

C.I.E berkomitmen untuk membuat Partai Gerindra menjadi Partai besar dan luar biasa di Minut, sehingga dirinya mengajak kepada masyarakat Minut yang ingin bergabung dengan Partai Gerindra, pintu sangat terbuka.
Dan target Partai Gerindra pada Pemilu 2024 “kursi DPRD Minut akan kami raih sebanyak banyaknya, minimal Pimpinan DPRD” (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.