slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Pemerintah Jangan Tutup Mata, Pohon Besar Tumbang Di Depan RSUD M W Maramis Untungnya Tidak Ada Korban Jiwa – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Pemerintah Jangan Tutup Mata, Pohon Besar Tumbang Di Depan RSUD M W Maramis Untungnya Tidak Ada Korban Jiwa

Tidak Ada Lagi Bayar Sewa Lapak, Pedagang Sayur Raih Keuntungan Sampai 3 Kali Lipat
April 21, 2022
Kolaborasi Bersama Bhayangkari, Polwan Polres Bitung Bagikan Ratusan Paket Takjil Di Pinokalan
April 22, 2022

Minut – Pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat sepatutnya waspada saat melintas jalan raya Manado – Bitung, dimana sekira pukul 14 : 45 Witta, Jumat, 22 April 2022, usai hujan sedang sebuah peristiwa terjadi di depan gedung dekat pintu masuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Minahasa Utara (Minut), yakni RSUD Maria W Maramis, dimana salah satu pohon besar yang tumbuh berjejeran tumbang, nyaris mengenai badan kendaraan Bus trayek Manado – Bitung saat melintas di jalan raya tepat didepan RSUD Maria W Maramis.

Dari pantauan wartawan media ini, pohon tersebut tumbang akibat patah dari dasar batang tumbuh, yang dimungkinkan batang pohon tersebut sudah rapuh.

Akibat peristiwa tersebut, untungnya tidak ada korban jiwa, namun kabel – kabel listrik yang melintang seperti tali jemuran ikut tertindis batang pohon yang roboh dan mengakibatkan kemacetan kendaraan yang cukup panjang dengan waktu yang cukup lama, baik kendaraan dari arah Kota Bitung menuju Manado maupun sebaliknya, dikarenakan sebagian cabang besar dari pohon tersebut tengah melintang di tengah jalan.

Penanganan pun cepat dilakukan dimana terlihat warga dan petugas bahu membahu untuk mengeluarkan cabang pohon tersebut, yang dibantu juga oleh beberapa petugas dari Kepolisian Polsek Airmadidi.

Atas kejadian tersebut sejumlah  warga yang ada dilokasi  meminta Pemerintah jangan tutup mata terkait pohon Рpohon yang tumbuh besar di samping jalan raya untuk di pangkas bila terlihat sudah membahayakan, untung saja tidak ada korban jiwa. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.