slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Peggy : Saya Butuh Dukungan Penuh Dari Semua Pihak Terkait. – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Peggy : Saya Butuh Dukungan Penuh Dari Semua Pihak Terkait.

Tingkatkan Pengawasan Pada Jalannya Pemilu Serentak Tahun 2019, Panwas Minut Gelar Diskusi
November 28, 2017
Dengah : Belanja Pegawai Lebih Besar, Pembangunan Di Ibu Kota Belum Signifikan
November 29, 2017

Rabu, 29 November 2017

Minut – Dalam rangka pembinaan serta pengembangan sekaligus untuk meningkatkan keberadaan kemandirian Persatuan Wanita Sulawesi Utara (PWSU) sebagai organisasi kemasyarakatan maka pada hari Jumat, 24 November 2017 bertempat di hotel Sutan Raja Kalawat Kab. Minahasa Utara (Minut), Dewan Pimpinan Nasional Pengurus Wanita (DPNPW) mengukuhkan Dewan Pimpinan Daerah Pengurus Wanita (DPDPW) Sulut sekaligus melantik susunan pengurus PWSU untuk masa bhakti Tahun 2017 – 2022.

Usai pelantikan pengurus PWSU, ketua PWSU Peggy A Rumambi yang baru dilantik saat itu kepada sejumlah media mengatakan, Visi dan Misi organisasi PWSU ini dapat berjalan dengan baik bila ada dukungan sepenuhnya dari seluruh pengurs yang terkait dengan organisasi Wanita yang ada, karena mandat yang diberikan ini merupakan mulia sehingga mempunyai tanggung jawab besar kepada masyarakat teristimewa kepada wanita yang ada di Selawesi Utara.

“Ini merupakan mandat yang mulia yang diberikan kepada Saya apalagi program PWSU lewat Visi dan Misi PWSU itu sendiri, sehingga dukungan penuh dari semua pihak terkait, terlebih dari Dewan Penasehat maupun Dewan Pembina PWSU agar dapat membantu kami dalam menjalankan Visi dan Misi kami sehingga program – program yang ada di PWSU berjalan dengan baik.” Ucap Rumambi.

Untuk itu mewakili organisasi PWSU, Peggy A Rumambi sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah meberikan masukan serta arahan terlebih dari Dewan Penasehat serta Pembina untuk kemajuan organisasi PWSU yang akan Ia pimpin hingga sampai pada Tahun 2022 nanti. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.