slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Peduli Pendidikan, Pemkot Bitung Bekerjasama Dengan Sejumlah Unsur Gelar Seminar – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Peduli Pendidikan, Pemkot Bitung Bekerjasama Dengan Sejumlah Unsur Gelar Seminar

Pakaian Adat Kabasaran Dominasi Pada Pawai Budaya Pemkab Minahasa Utara
August 19, 2018
Selama 25 Hari, BPK RI Lakukan Pemeriksaan Regulasi BPJS Di Minahasa Utara
August 21, 2018

BITUNG – Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak, maka pemerintah kota Bitung bekerjasama dengan Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Stephen Tong Evangelistic Ministries International (STEMI), Komisi Pelayanan Anak Sinode (KPAS), Tim Penggerak PKK Kota Bitung, dan Panitia PelaksanaBulan Peduli Anak GMIM 2018 menggelar Seminar yang bertajuk “Kenalkan Yesus Pada Mereka” dengan mengusung tema “Tantangan Mendidik Anak Zaman Now”.
Menurut Ketua Umum Pelaksana, Pnt. Dra. Khouni Lomban Rawung, MSi bahwa kegiatan seminar ini akan dilaksanakan pada hari Kamis 23 Agustus 2018 pada jam 16.00 sampai dengan 20.30 di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, dengan pembicara, Vik. Mercy Matakupan, STh dan dia sendiri.
Terkait kegiatan ini maka Rawung meminta kepada Guru Sekolah Minggu di setiap jemaat yang ada di GMIM rayon Bitung agar dapat mengutus dua orang perwakilan, kemudian Guru PAUD GMIM mengutus satu orang setiap sekolah, dan Guru Pendidikan Kristen SD dua orang.
“Selain para peserta ini, ikut juga diundang perwakilan umum, dalam hal ini orang tua, Guru Agama, dan Pendeta GMIM,” terang istri tercinta Walikota Bitung ini.
Selanjutnya Rawung yang jugs adalah Bunda PAUD Kota Bitung ini menjelaskan yang mana seminar tersebut tidak dipungut Biaya apapun, dan bahkan untuk peserta, oleh panitia telah menyiapkan door prize dan sertifikat.
“Oleh karena itu, selaku ketua umun panitia saya sangat mengharapkan kehadiran dari semua yang telah terundang pada seminar ini,” pungkas Bunda Khouni.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.