PDP Bertambah, Pulukadang Minta Masyarakat Taati Imbauan Pemerintah

Bertambah 2 Orang, PDP Di Kota Bitung Menjadi 7 Orang
April 22, 2020
Bantuan Pemerintah Belum Ada, BTM Dan Kumpulan Sakinah Mesjid Istiqlal Airmadidi Bagi Sembako Kepada Jema’ah
April 23, 2020

BITUNG – Menyusul bertambahnya Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Bitung dari 5 orang menjadi 7 orang membuat warga menjadi khawatir.
Terkait bertambahnya PDP ini, salah satu tokoh masyarakat asal Girian, Rahmat “Alo” Pulukadang meminta agar masyarakat dapat menaati imbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah, baik pemerintah pusat sampai ke pemerintah kota Bitung.
Kepada media ini om Alo, sapaan akrab Rahmat Pulukadang meminta kepada seluruh masyarakat yang ada di kota Bitung agar mengikuti apa yang telah disampaikan oleh pemerintah, termasuk penyampaian Walikota untuk tetap tinggal di rumah bila tidak ada yang terlalu perlu dilakukan.
“Kepada seluruh warga kota Bitung, mari kita ikuti semua imbauan pemerintah. Jangan anggap remeh dengan penyebaran virus Corona ini, apalagi saat ini di kota Bitung untuk PDP telah bertambah lagi,” ungkap om Alo.
Selanjutnya om Alo juga meminta kepada seluruh anggota DPRD, baik DPRD Kota Bitung maupun DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil Minut-Bitung agar bisa membantu pemerintah kota Bitung dalam upayanya mencegah pandemi virus Corona.
“Saat ini masyarakat sedang diliputi kekhawatiran, oleh karena itu saya minta kepada wakil rakyat agar jangan hanya mengkritisi apa yang dilakukan pemerintah tanpa memberikan solusi, untuk sementara kita lupakan dulu semua yang berbau politik,” ujar Pulukadang.
Disisi lain om Alo menyampaikan dukungan kepada Walikota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban bersama seluruh jajaran yang sampai saat ini terus berupaya, melakukan berbagai usaha untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.
“Saya mendukung usaha tulus yang dilakukan oleh Walikota bersama jajaran dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, dan saya yakin apa yang dilakukan oleh pak Walikota semua karena kepeduliannya terhadap seluruh masyarakat,” pungkas Pulukadang.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.