slot gacor

slot dana

slot deposit dana

PDAM Duasudara Lakukan Penertiban Sambungan, Target Pelanggan Yang Menunggak – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

PDAM Duasudara Lakukan Penertiban Sambungan, Target Pelanggan Yang Menunggak

Bitung Expo 2K20 Siap Digelar, Target Hadirkan 125 Ribu Pengunjung
March 10, 2020
Bupati Ajak Masyarakat Perangi NARKOBA
March 10, 2020

BITUNG – PDAM Duasudara Kota Bitung dalam upayanya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pelanggan, terus melakukan pembenahan dari semua aspek, termasuk bagi pelanggan yang menunggak.
Terkait hal tersebut maka dalam beberapa hari ke depan akan ada petugas yang telah diinstruksikan untuk melakukan operasi penertiban sambungan pelanggan yang menunggak.
Hal ini disampaikan oleh Direktur PDAM Dua Sudara Kota Bitung, Raimond Luntungan, ST, MSi.
Menurut Luntungan, hingga saat ini masih ada pelanggan PDAM yang masih menunggak, oleh karena itu dia telah menginstrukan kepada petugas lapangan untuk melaksanakan operasi penertiban untuk pelanggan yang telah menunggak.
“Saya telah memberikan instruksi kepada petugas lapangan untuk turun langsung melakukan penertiban di lapangan, dan jika didapati menunggak langsung dilakukan penertiban,” kata Luntungan.
Oleh karena itu maka Luntungan meminta kepada seluruh pelanggan yang masih menunggak untuk segera melakukan pembayaran/pelunasan di kantor PDAM Duasudara Kota Bitung untuk menghindari pemutusan sambungan ataupun pencabutan instalasi PDAM,” tutur Luntungan seraya menambahkan yang mana PDAM sesuai aturan, tidak wajib melayangkan surat pemberitahuan tunggakan dan atau pemberitahuan penertiban/pemutusan sambungan yang menunggak selain yang tertera di rekening air.,(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.